Sinergitas Dandim Santoso Bersama Komunitas Trail

  • Whatsapp

LABURA, beritalima.com – Dandim 0209/LB Lekol Inf Santoso terus membangun Sinergitas kepada semua Komunitas Trail, Komunitas Sepeda dan komunitas yang ada di wilayah teritorial Kodim 0209/LB, hari ini Sabtu 19 Januari 2019 bersama komunitas Trail Labura dan Labuhanbatu menjelajah alam Kabupaten LABURA, hal ini dilakukan selain melihat pemandangan alam juga untuk menjalin siraturahmi dengan masyarakat yang hanya dilalui dengan motor trail, Sabtu (19/1/2019).

Dandim Santoso kepada awak media mengatakan Komunitas trail yang di Labura ini cukup kompak semua lapisan turut bergabung di komunitas ini, selain membangun siraturahmi kita bisa mengetahui penduduk sampai kepelosok desa, dengan jelajah alam kita juga mengetahui kehidupan alam pedesaan yang tidak bisa dilalui mobil dan kita bisa langsung berkomunikasi dengan penduduk.

Adapun jalur yang kita lalui hari ini melintasi Desa Perkebunan Mambang Muda, Desa Pinggir Jati, Desa Parpodangan, Desa Londut, Pantai 1, daerah wisata Labura Pantai 3 Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten LABURA, kegiatan seperti ini cukup menarik buat saya, sebab saya bisa menyaksikan langsung batas wilayah dan kehidupan masyarakat dan melihat langsung tugas Babinsa di lapangan.

Kedekatan dan kebersamaan TNI-Rakyat merupakan inti dan pusat kekuatan (centre of gravity) dari Sistem Pertahanan Semesta yang kita anut, Dandim santoso juga mengucapkan terimakasih kepada komunitas trail LABURA dan Labuhanbatu hari ini bersama-sama menjelajah alam LABURA kegiatan positif ini terus kita kembangkan tegas Dandim Santoso. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *