Siswa SMPN 16 Malang Diduga Dibully Hingga “Babak Belur”

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Kekerasan pada anak kembali terjadi di Kota Malang. Korban bullying kini terjadi di SMPN 16 Kota Malang atas nama MSR (13) yang saat ini sedang dirawat di RS Lavalette. Berdasarkan informasi dari walimurid bahwa MSR dikeroyok oleh 8 siswa teman sekelasnya, hingga tangannya terdapat memar di pergelangan tangan.

“Iya beberapa waktu lalu, saat ini anaknya dirawat di RS Lavalette. Bahkan dikabarkan sampai akan diamputasi,” ungkap salah satu walimurid yang enggan namanya disebut, kepada awak media, Jum’at 31/01.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan video yang didapat beritalima.com, korban MRS mengalami lebam di jari tangan kanan hingga jarinya tak bisa digerakkan, pergelangan tangan dan pergelangan kaki, serta beberapa di bagian tubuhnya. Bahkan, korban kondisinya saat ini menangis menahan kesakitan.

” Melihat kondisi seperti itu, pihak sekolah melakukan mediasi antar orangtua korban dan pelaku, hanya dengan jalan damai, inikan tidak adil,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Sekolah SMPN 16 Kota Malang, Syamsul Arifin saat ini masih ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Malang. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Drs Zubaidah melalui seketaris dinas membenarkan kejadian tersebut. Pihak Disdik sedang menggali data dari SMPN 16 Kota Malang.

“Iya benar, namun saat ini pihak Dinas Pendidikan sedang menggali data data dari SMPN tersebut,” tandas Totok Kasianto Seketaris Disdik Kota Malang dihubungi beritalima.com. [san]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait