Situasi Pemilu Aman, Wabub Wonosobo Apresiasi Kinerja Seluruh Elemen

  • Whatsapp

WONOSOBO beritalima.com – Pemilu 2019 di kabupaten Wonosobo yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif tak lepas dari sinergita antara KPU, Bawaslu dan TNI – POLRI selama dalam pelaksanaan tahapan-tahapan proses Pemilu.

Atas suksesnya Pemilu 2019 tersebut diapresiasi Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo pada acara silahturahmi pasca Pemilu 2019 di pendopo Bupati Wonosobo Senin, 29 April 2019 beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Wonosobo, Kodim 0707, pihak -pihak terkait dan seluruh masyarakat atas dukungannya dalam menjaga kondisi keamanan di kabupaten ini sehingga Pemilu tahun ini dapat aman, lancar dan kondusif.” Ucap Wakil Bupati Wonosobo.

Dia juga tak lupa mengapresiasi kinerja KPU yang telah melaksanakan semua proses Pemilu dengan jujur, adil, transparan, obyektif dan terbuka.

“Pantauan kami sinergitas antara TNI-Polri dalam pengamanan Pemilu 2019 sangat baik dan tidak menemui kendala yang berarti selama di lapangan.” Tandas Agus Subagyo.

Menanggapi apresiasi dari Wabup Wonosobo atas kinerja semua elemen dalam pelaksanaan Pemilu tersebut, Kapolres Winosobo mengucapkan terima kasih.

“Kami semua berterima kasih atas apresiasi dari Wabup Wonosobo dalam kinerja kita semua selama proses Pemilu 2019.” Kata Abdul Waras, S.I.K, Sabtu (4/5) kepada awak media ini. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *