Pastikan Aman Suara Perindo, Efendi Pantau Rekapitulasi di Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Moch Efendi Caleg DPR-RI Dapil Jatim XI meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep. kembali Pantau langsung kelapangan hasil rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara disetiap KPU se-Madura.

Kali ini tepatnya hari Sabtu (4/ 05/ 2019) Moh. Efendi, SH. berkunjung ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Sumenep yang berada di desa Kebun agung Kecamatan kota Sumenep. Setelah dari kantor KPU, Efendi langsung meluncur ke Gedung Islamic centre desa batuan dimana rekapitulasi atau perhitungan surat suara dilaksanakan oleh KPU Sumenep.

Efendi, SH menghimbau kepada semua pihak yang berkepentingan dalam rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara kali ini, agar jangan coba – coba terindikasi atau main – main dengan perhitungan suara yang menyebabkan merugikan orang lain.

“Dengan saya akan betul-betul kawal sampai selesai. Jadi kalau saya nantinya menemukan hal yang janggal di Lapangan. Maka kami akan melakukan tindakan hingga proses hukum,” imbuh cak Efendi.

Dalam pememantauan kali ini cak Efendi berharap, semoga hasil rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilihan Umum Tahun 2019 berjalan lancar, sesuai harapan yang sudah ditargetkan.

” Saya berharap semoga hasilnya nanti memuaskan. Dan sesuai dengan data yang saya miliki berdasarkan C1. Terlepas lolos tidaknya saya berkomitmen tidak akan menjual suara. Karena itu sama saja menjual harga diri saya,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Abdul Wali (relawan saksi) Partai PERINDO Sumenep. Abdul Wali adalah salah seorang anggota DPD Perindo Sumenep. Dengan suka rela dirinya menjadi saksi Partai agar suara milik Perindo utuh sesuai dengan harapan sesuai dengan Perolehan.

“Sejak dilaksankan rekapitulasi oleh KPU Sumenep, saya berada di Islmic centre ini selama 24 jam setiap hari. Hal ini saya lakukan demi Partai Perindo agar segala kemungkinan tetap terpantau dan saya siap mengkawal hingga perhitungan surat suara tuntas”, kata Abdul Wali.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *