Skuat PELTI KSB Meriahkan DANREM Cup NTB 2019

  • Whatsapp

Mataram NTB, beritalima.com _
Dalam turnamen piala Danrem Cup 2019 di Mataram, persatuan Lawn Tenis Sumbawa Barat sekitar 5 petenis dan 1 official yang turut berpartisipasi memeriahkan Danrem Cup 2019.

Menurut Ketua Rombongan Tim Sumbawa Barat PELDA. ZULKIFLI mengatakan, ini adalah event yang kesekian kalinya yang diikuti Petenis Sumbawa Barat, termasuk event terakhir yang diikuti adalah pesta Olahraga Terbesar se-NTB yaitu Porprov tingkat NTB dan berhasil meraih Perunggu dalam ajang Porprov 2018 yang lalu.

Amrullah, S. Ap selaku Sekretaris PELTI pun menambahkan, semoga dengan adanya Turnamen ini dapat menjaga tali silaturahim antar sesama Petenis se-Nusa Tenggara Barat, “Dia, juga berpesan agar kedepannya Petenis sumbawa barat semakin siap dalam menghadapi Turnament yang akan digelar,” ujar Amrullah

Sementara lokasi pelaksanaan turnamen dibagi dibeberapa Lapangan, Lapangan PLN NTB, Lapangan Indor kejaksaan dan Lapangan Gebang Korem 162-wirabhakti. Termasuk utusan dari Sumbawa Barat, Pelda. Zulkifli, Aipda. Arif Nurdianto, Amrullah, S. Ap, Herinovendi, S. Pd, Heru Mardiansyah Herlambang, ST. dan Iwan Budianto,S.Pd.I.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *