Slankers Turut Bantu Korban Gempa Bumi Aceh

  • Whatsapp

PIDIE JAYA- ACEH , Beritalima – Aceh Slankers Club yang merupakan komunitas pencinta group music Slank di Aceh turut prihatin terhadap musibah gempa yang menimpa beberapa kawasan di Aceh. Setelah melakukan penggalangan bantuan dari para slanker yang ada diluar Aceh, komunitas ini lalu melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat korban di Pidie Jaya,

 

 

Hal tersebut disampaiakn, Ketua Atjeh Slank Club, Edo Prayuda, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu korban gempa Aceh sebagai bentuk turut berduka terkait musibah gempa yang menimpa masyarakat Aceh.

 

 

“Kita mengumpulkan bantuan ini dari Bunda Iffet & Slank dan Pulau Biru Production, Slankers seluruh Aceh, Slankers Medan, Slankers Lampung, Slankers Tulang Bawang, Slankers Jambi, Slankers Pemalang, Slankers Situbondo, Slankers Demak, Slankers Klaten, Slankers Hongkong, Slankers Palembang,” ungkap Edo Prayuda.

 

 

Lebih lanjut Edo merincikan, bantuan yang telah kami kumpulkan dari teman-teman yaitu sejumlah 37.790.000 rupiah dan bantuan tersebut kami salurkan dalam bentuk barang dan uang di dua titik pengungsian yaitu di gampong Meunasah Balek,kecamatan Meureudu dan gampong Sarah Mane kecamatan Meurah Dua.

 
Ia juga berharap masyarakat Aceh bisa sabar menghadapi atas musibah yang menimpa,  Insya Allah badai pasti akan berlalu. Setiap cobaan pasti ada hikmah yang terkandung dibaliknya dari Yang Maha Kuasa. Semoga kita senantiasa berserah diri kepada-Nya” pungkas Edo Prayuda di depan para pengungsi.’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *