SMA N 1 Halbar Laksanakan Ujian Semester Dengan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Melaksanakan Semester Hari ke dua, dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan,Selasa(1/12/2020).

Sejauh ini kami dari pihak sekolah menghimbau kepada siswa- siswi agar mematuhi protokol kesehatan,diantaranya memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Dari Kelas Satu sampai dengan kelas tiga, jadwalnya masuk seminggu sekali, akan tetapi dibagi persesi sehingga kami melakukan pertemuan tatap muka perminggu satu kelas di bagi dua, kata Yahya Nahading KepalaSekolah.

Lanjutnya, Yahya mengatakan dari pihak palang merah indonesia (PMI) juga turut memberikan bantuan seperti tempat cuci tangan,vivo (cairan pel lantai) kemudian diberikan semprotan lantai.

Maraknya covid-19 ini yang pastinya dari pihak sekolah sendiri punya rasa ketakutan pasti ada, ia menyatakan pertemuan tatap muka ini awalnya kesepakatan antara orang tua wali murid bersama pihak sekolah.

Sementara itu, kami melakukan rapat seluruh kepala sekolah, kemudian kami melakukan rapat dengan dengan dinas pendidikan, perwakilan kepala sekolah bersama dengan PNPB dengan pihak dinas kesehatan dan hasilnya di persilahkan. Dan di Halbar masuk dalamĀ  Zona kuning sehingga diberikan ruang untuk proses belajar mengajar bertatap muka, dengan catatan selalu mengikuti prokes covid-19 dengan ketat.

Oleh karena itu kami dari pihak sekolah mengundang orang tua murid dan atas kesepakatannya untuk melaksanakan tatap muka permintaan, terangnya.

Dan atas dasar itu, kami dari pihak sekolah melaksanakan tatap muka sampai saat ini dengan mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait