SMA Negeri 1 Kepsul, Terbaik “Akreditasi A” 2020

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Provinsi Maluku Utara dan Tim Asesor telah menetapkan SMA Negeri 1 Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Terakreditas A dengan jumlah nilai 94 pada Visitasi Akreditas Sekolah Tahun 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 25 sampai 26 Nopember 2020, “Penetapan ini tertuang dalam Surat Keputusan BAN-S/M Nomor 1334/BAN-SM/SK/2020 Tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditas Sekolah/Madrasah Tahun 2020.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Saidah Daeng Hanafi, memberikan Apresiasi yang sebesar – besarnya kepada seluruh tenaga pendidik dan ke pendidikan serta semua stackholder yang telah bekerja sama dengan penuh rasa tanggung jawab saat proses akreditas berlangsung, “ucap Saidah kepada beritalima, com, melalui pesan Whats Aap, Kamis (17/12/20)

Lanjut Saidah, Tak lupa pula ucapan terima kasih, kami sampaikan kepada Badan Akreditasi Nasional (BAN) Provinsi Maluku Utara dan Tim Asesor yang telah melaksanakan penilaian audit dokemen, visitasi, validasi dan verifikasi data Sekolah SMA Negeri 1 Kabupaten Kepulauan Sula yang berjalan dengan baik.

“Harapan kami raihan akreditas A ini selalu dapat di pertahankan, sehingga SMA Negeri 1 Kabupaten Kepulauan Sula selalu menjadi sekolah yang mempunyai mutu pendidikan yang tinggi, “tutup Saidah. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait