SMAGRO Mengupayakan Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Produk

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com – Sumber Makmur Agroindo (SMAGRO) adalah perusahaan perdagangan dan distribusi agribisnis Indonesia yang menyediakan berbagai jenis produk pertanian seperti agrokimia, bibit, pupuk dan peralatan pertanian. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di lapangan, SMAGRO mengupayakan keunggulan dalam kepuasan pelanggan dan kualitas produk.

Dalam sejarahnya, perusahaan ini didirikan pada tahun 1981 di Jombang, Jawa Timur. Awalnya, UD. Sumber Makmur (SM) hanya melayani kebutuhan petani lokal di Jombang dan sekitarnya. Dengan dedikasi yang kuat untuk melayani lebih banyak petani, UD. SM mengambil beberapa peluang di distributor yang ditawarkan oleh para pelaku. Dengan beberapa distribusi yang digelar, UD. SM memperluas area jangkauan layanannya. Pada tahun 2008, UD. SM mengubah nama dan statusnya sebagai perusahaan terbatas, PT. Sumber Makmur Agroindo. Hingga saat ini, cakupan area melayani pulau Jawa, NTB, NTT, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan dan Irian Jaya.

Perusahan ini memiliki visi menjadi perusahaan agribisnis terpadu yang solid, terkemuka dan dapat dipercaya di Indonesia. Sedangkan misinya adalah memberikan hubungan timbal balik bagi pemangku kepentingan. Memaksimalkan keuntungan bagi pemegang saham. Mengembangkan dan menumbuhkan kompetensi dan kebiasaan produktif sumber daya manusia. Efektif juga efisien dalam setiap proses bisnis. Berorientasi nilai dalam mengantarkan produk perusahaan.

Perusahaan ini juga memiliki Nilai ICPS, yakni Integritas, Komitmen, Problem Solver. Dan memiliki partner, diantaranya adalah PT. Java Seeds Indonesia, PT. Mitra Kreasi Dharma, PT. Bina Guna Kimia, PT. Petrokimia Kayaku, PT. Agricon Indonesia, , PT. Dupont Indonesia, PT. Nufarm Indonesia, PT. East West Seed Indonesia, PT. Sang Hyang Seri, PT. BISI International Indonesia, Tbk, PT. Prima Karya Berjaya, PT. Agri Makmur Pertiwi. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *