SMAN 1 Arjasa Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com– Untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional Berbasis komputer (UNBK), siswa siswi SMAN 1 Arjasa kecamatan Arjasa, kabupaten Sumenep, Madura, menggelar acara Istighosah yang bertempat di musholah SMAN 1 Arjasa Sabtu, 07/04/18.

Kepala sekolah SMAN 1 Arjasa Drs Achmad Sulaiman M.Pd menyampaikan, bahwa Istighosah digelar untuk mengadakan doa bersama agar, pada saat menghadapi ujian besok siswa siswi SMAN 1 Arjasa tidak mengalami kesulitan.

“Istighosah ini digelar hanya mengharapkan pertolongan dari Allah SWT ,agar siswa siswi SMAN 1 Arjasa diberi kemudahan didalam mengerjakan soal dan hasilnya nanti mendapatkan nilai terbaik ” papar Sulaiman.

Ujian tahun ini lanjut Sulaiman, akan diikuti 346 peserta didik dari beberapa sekolah yang bergabung.

“Dari SMAN 1 ARJASA 212 peserta, dan selebihnya merupakan gabungan dari
SMA Putra Bangsa Cellong, SMAN TIQ Raudatul Muhibbin Angon-anhon, SMA Al Ihsan Kangayan dan SMA Islam Al Hikmah Torjek. Jadi semuanya berjumlah 346 peserta,” pungkasnya.

Selesai menggelar Istighosah, acara yang juga dihadiri oleh Ustadz Safii dan semua dewan guru SMAN 1 Arjasa dilanjutkan dengan menggalang dana bantuan untuk korban bencana angin puting beliung di pulau Mamburit desa Kalisangka kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep.

Sulaiman menjelaskan uang yang terkumpul dari infaq siswa sebesar 577 ribu rupiah. Uang tersebut langsung diserahkan ke Banser untuk disampikan ke korban bencana di pulau Mamburit.

“Alhamdulillah semuanya terkumpul 577 ribu rupiah. Semoga bisa membantu meringankan beban penderitaan korban bencana, ” tutupnya. (fahri)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *