SMAN 1 Watumalang Gelar Giat Festival dan Lomba Seni Tingkat Nasional

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Guna meningkatkan daya kreatif siswa Sekolah Menengah Atas pada hari Senin (30/4) diadakan giat festival dan lomba seni tingkat nasional yang diselenggarakan di SMA N 1 Watumalang, Kabupaten Wonosobo.
Acara yang dihadiri Camat Watumalang, Danramil dari Koramil 03/Watumalang, Polsek Watumalang yang diwakili Kanit Bimmas, Kepala Dikpora Watumalang, Pengawas SMA tingkat nasional, Kepala SMA se-Kabupaten Wonosobo, tokoh agama, tokoh masyarakat, komite sekolah SMA Watumalang dan para pengajar beserta para siswanya.

Peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut mencapai 170 peserta dari 16 SMA Negeri dan Swasta se-Kabupaten Wonosobo. Para peserta akan bersaing dan saling unjuk kebolehan dari 12 macam kriteria seni yang dilombakan.

Setelah acara dibuka dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama serta kegiatan inti lomba.

Kegiatan yang berlangsung mendapat sambutan positif dari beberapa pihak. “Acara ini merupakan hal yang positif dengan kegiatan seperti ini mampu membawa siswa-siswi ke arah yang lebih positif dan lebih kreatif.” Ungkap salah satu pengajar.

“Semoga saja dengan adanya acara seperti ini mampu membuat mereka lebih giat dan saling bersaing dalam kreatifitas dan tidak terjerumus ke pergaulan yang kurang baik.” tutur Kanit Bimmas Polsek Watumalang.

“Kami merasa senang dan bangga, karena menjadi wakil sekolah kami untuk bersaing dalam lomba ini. Kami akan semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik agar dari sekolah kami bisa menang.” Ungkap siswa yang mengikuti lomba.

“Semoga acara ini lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan hingga akhir acara.” Tutup Kepala Sekolah Watumalang. (Gus Edi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *