Smaring Foundation Dengan Nostalgia Putih-Abu Abunya, Bagi Takjil dan Sahur On The Road

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kegiatan sosial bertajuk ” Teman Dunia Akhirat ” yang dilaksanakan oleh Alumni SMA 1 Cluring Tahun 2006, diisi dengan kegiatan Berbagi Takjil dan sembako serta Sahur On The Road di beberapa titik lokasi.

Kegiatan berbagi takjil dilakukan di Simpang Tiga Lampu Merah Benculuk, sedangkan pembagian sembako diprioritaskan kepada kaum dhuafa. Kemudian pada dini hari dilaksanakan Sahur On The Road dengan membagikan menu makanan sahur kepada Abang tukang becak dan para penumpang Bus di seputaran Benculuk, Jajag dan Genteng.

Hal tersebut di sampaikan ketua pelaksana yang juga sekaligus sebagai Smaring Foundation, Surya, menuturkan bahwa kegiatan Bagi Takjil Dan Sembako serta Sahur On The Road Merupakan kegiatan perdana Smaring Foundation yang baru terbentuk bulan februari 2018 lalu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dari Smaring Foundation yang di rintis oleh para alumni SMA N 1 Cluring angkatan tahun 2006.” Ungkap Surya

Bahkan Surya Juga menjelaskan Apa itu Smaring Foundation

“MARING FOUNDATION merupakan wadah amal dan sosial yang mempunyai Misi untuk mengajak para donatur mendonasikan dana serta tenaganya untuk peduli kepada sesama, Kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan amal dan sosial dengan maksud semoga Allah SWT selain mereunikan alumni didunia semoga Allah SWT mereunikan diakhirat ( surga ).” Jelasnya

Diketahui kegiatan yang sama pula di laksanakan SMARING DEWATA, yaitu alumni SMA NEGERI 1 CLURING yang ada di pulau Bali.

Untuk kegiatan perdana ini Smaring Fiundation telah membagikan Paket Takjil yang dibagikan 1000 paket, Sembako 50 paket, Sahur 300 paket.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *