SMK Kesehatan Nusantara Beri Santunan kepada 49 Anak Yatim dan 45 Dhuafa di Pamekasan

  • Whatsapp
Santunan anak yatim dan Pemberian Zakat Jalan Raya ,Nyalaran km 03 Pamekasan. kepada Para dhu'afa Di SMK kesehatan Nusantara.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, SMK Kesehatan Nusantara memberikan santunan kepada 49 anak Yatim dan 45 kaum Dhuafa diseputaran lingkungannya,Jalan Raya ,Nyalaran km 03 Pamekasan.

Ahmad Mahfud, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Nusantara, mengatakan, anak yatim dan kaum Dhuafa yang mayoritas berada di lingkungannya sudah menjadi target operasi pada setiap tahunnya. Semangat berbagi ini patut menjadi teladan bersama di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Meski kegiatan santunan anak yatim pada tahun ini dilaksanakan secara sederhana karena harus menerapkan protokol kesehatan, namun tidak mengurangi substansi dari kegiatan itu sendiri.

Jika tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, kali ini disesuaikan dengan protokol kesehatan. Dibagi dalam beberapa gelombang, sehingga tidak terjadi kerumunan. ‘’Termasuk jemput bola bagi yang jauh,’’ terang Mahfud, sapaan akrabnya kepada Beritalima.com.Jumat (07/05/2021).

Ditempat yang sama Djatur Mahendra Sigit, Pengawas SMK Kesehatan Nusantara mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan dan partisipasi dari semua pihak yang telah ikut mendukung acara ini

“Dengan dukungan yang begitu beragam jumlah dan bentuknya ini, membuat kami terharu sekaligus bersemangat untuk terus mengembangkan program berbagi antar sesama ini. Semoga para Donatur mendapatkan keberkahan dalam menjalankan bisnisnya,”imbunya

Sementara itu, Rahmad Kurniadi, Camat Kota, juga merasakan keharuan setelah membagikan santunan yang disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa tersebut.

“Alhamdulilah kami sudah membagikan santunan kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa ini. Kami mendoakan semoga kegiatan ini terus berlangsung. Karena di bulan Ramadhan ini mengalir keberkahan untuk kita semua,” ujarnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait