SMKN 2 Boyolangu Raih Juara Dalam Pemilihan Mr dan Miss Batik 2022

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- SMKN 2 Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Unggulan (SMK PK). Dimana, banyak siswi/siswi yang lulus dari sini bisa sukses meniti karir ke jenjang yang lebih tinggi.

Selain sebagai sekolah favorit, SMKN 2 Boyolangu juga menjadi acuan sekolah lainnya, terutama, tentang sistem pembelajaran dan ekstrakurikuler yang dinilai mampu menjadikan siswa/siswi berprestasi.

Banyak bidang kejuruan/keahlian yang bisa dijadikan tujuan siswa/siswi untuk belajar di SMKN 2 Boyolangu. Berbagai bidang konsentrasi keahlian seperti, Kuliner, Busana, Kecantikan, Spa, Perhotelan, Akuntansi Keuangan, dan Lembaga sarat akan ragam kegiatan ekstrakulikuler .

Di bidang ekstrakurikuler, salah satunya yakni, Star Modelling yang merupakan wadah berekspresi para siswa utamanya dalam bidang fashion show, fotogenic, dan publik speaking.

Banyak prestasi yang telah diraih para siswa SMKN 2 Boyolangu yang tergabung dalam ekskul Star Modelling, mulai dari bidang lomba Fotogenic, Foto Model, Publik Speaking, hingga Top Modelling baik di tingkat Kabupaten Tulungagung hingga di tingkat Provinsi.

Terbaru, di perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulungagung ke- 817, dalam ajang pemilihan Mr. dan Miss Batik 2022 by Aji Bram, yang berlangsung di Crown Victoria Hotel, beberapa siswa SMKN 2 Boyolangu terpilih sebagai finalis.

Sebanyak 4 siswa perwakilan SMKN 2 Boyolangu berhasil terpilih sebagai finalis Mr. & Miss Batik 2022. Minggu, (27/11/22) malam.

Ananda selaku Guru Pembimbing siswa mengatakan bahwa, setelah melalui proses audisi yang panjang, akhirnya anak didiknya bisa masuk ke finalis. Senin, ( 28/11/2022).

“Anak didik kami yang masuk finalis adalah Vivi Aviani (X Kecantikan dan Spa 4), Anjel Chelsiaryan (X Kecantikan dan Spa 1), Chintya Marissa Hakim (X Perhotelan 1), dan Febrian Giovalentino (XI Kuliner 5),” katanya.

Ia menambahkan, dalam malam puncak pemilihan Mr. & Miss Batik 2022 yang berlangsung kemarin, perwakilan siswa SMK N 2 Boyolangu (Anjel Chelsiaryan-X Kecantikan dan Spa 4) berhasil menjadi juara 3 Miss Batik Tulungagung 2022.

“Pada fashion show perhelatan Mr. & Miss Batik, para finalis mendapat kesempatan untuk menampilkan karya terbaik desainer Tulungagung dan Mancanegara, sekaligus founder Mr. & Miss Batik (Aji Bram),” tambahnya.

Menurutnya, puncak acara tersebut sangat luar biasa, selain hadir tamu kehormatan, Bupati dan Wakil Bupati, Forkopimda beserta jajaran, OPD dan tamu undangan lainnya, juga disaksikan oleh Miss Universe.

“Acara berlangsung sangat meriah dan penuh kesan, karena dinilai dan disaksikan langsung oleh Miss Universe Switzerland beserta rombongan,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait