Soal Pilihan Politik, Bupati Fifian Enggan Merespon Keluhan Warga Desa Wailoba

  • Whatsapp

Fifian Adiningsih Mus, SH Bupati Kepulauan Sula
KEPULAUA SULA,beritaLima,com Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) telah usai. Namun biasnya belum juga habis. Hal itu dirasakan oleh masyarakat Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah.

Sungguh malang nasib mereka, gegara beda pilihan pada Pilkada lalu, sehingga Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adiningaih Mus (FAM), enggan merespon keluhannya tentang perusahan logging yang akan beroperasi di Desa Wailoba.

Dia menyebut, soal keluhan warga Wailoba adalah pilihan warga Desa setempat dan bukan urusannya.

“Kalian tidak perlu tanya ke saya, yang pasti izin sudah dikeluarkan jadi itu haknya yang punya perusahan kayu,” ujar Fifian saat diwawancarai awak media didepan Kantor Bupati Kepulauan Sula, Senin (14/6/2021)

Bupati Fifian itu Bahkan, menyalahkan warga Desa Wailoba atas pilihan politik pada Pilkada kemarin, “Lagian orang Wailoba yang punya pilihan itu toh, mau apa lagi. Kan yang orang Wailoba mau ya, itu jadi rasa toh,” tukas Fifian

Fifian juga menambahkan jika lingkungan sudah tercemar dan rusak baru akan ditindak lanjuti. “Saya selain lingkungan itu sudah tercemar atau bagaimana baru saya akan ambil tindakan,” tutupnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait