Soal Postingan Bernada Ancaman, Nikodemus : Itu Tidak Benar

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com– Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)kabupaten halmahera barat(Halbar) Nikodemus D Ratulangi mengklarifikasi terkait persoalan postingan dirinya yang bernada ancaman terhadap salah satu komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Halbar Aknosius Datang.

Menurut Niko sapaan akrab Ketua Komisi II DPRD Halbar, posting yang menyudutkan salah satu komisioner Bawaslu Halbar yakni Aknosius Datang berpihak ke salah satu Paslon, sebagaimana yang telah tersebar di Media Sosial (Medsos), itu tidaklah benar.

“Apalagi dengan kata – kata yang tidak bagus seperti yang tersebar di Medsos tersebut,” ungkapnya kepada sejumlah awak media dilingkup Kantor DPRD Halbar, Selasa, 20 Desember 2020.

Jadi sekali lagi dirmenyangkut konten dengan kata – kata yang tidak bagus yang disematkan kepada Aknosius Datang, yang itu dituduhkan kepada dirinya semua tidak benar.

“Karena saya tidak pernah membuat konten dengan kata-kata yang tidak sopan kepada Bawaslu sebagai yang tersebar di Medsos, apalagi sampai mangatakan nanti bukti-buktinya dibuka di MK(Mahkamah Konstitusi),” jelas Niko.

Bahkan terkait persoalan dirinya sudah bertemu dengan Aknosius Datang, untuk meminta maaf sekaligus mengklarifikasi hal ini.

“Bahwa dirinya tidak pernah membuat konten seperti, bahkan tidak pernah tahu terkait posting itu dan baru mengetahui setelah sudah viral di Medsos,” katanya.

Dirinya juga mengakui, dirinya tidak punya kepentingan terhadap Bawaslu Halbar maupun kepada Paslon yang menang ataupun yang kalah sehingga harus mengeluarkan kata – kata yang jorok seperti yang diekspos.

“Olehnya itu, saya ingin sampaikan kepada rekan-rekan semua lebih khususnya masyarakat Halbar agar tidak terpancing dengan isu -isu oleh oknum-oknum yang menimbulkan kegaduhan karena ingin memecah belah kebersamaan masyarakat Halbar hanya karena kepentingan dirinya sendiri atau kelompoknya,” pinta Politisi Gerindra Halbar.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait