Solar Langkah,Para Supir Mengeluh Jalinsum Perbaungan Macet Total

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Soal kelangkahan BBM Jenis solar membuat beberapa  sopir truk terpaksa mengantri bahkan tidur di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU)  akibat langkanya bahan bakar minyak jenis solar di kawasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)Desa Pasar Empat,Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara, Kamis (01/09/2016)siang sekitar pukul 01.00 wib.

Para sopir mengaku merasa mengeluh tidak ada pilihan lain selain menunggu pasokan solar dari Pertamina di setiap Kota maupun Kabupaten lainya sangat sulit untuk mendapatkan minyak solar .Hal ini di katakan Sulaiman (54)warga batu bara kepada Beritalima

“ya gimana lagi ,dari mulai kabupaten batu bara sampai sergai tidak juga mendapatkan minyak solar,bayangkan aja udah dua hari saya tidur di SPBU, ya bagaimana lah terpaksa begini karena memang gak bisa jalan lagi truk kami,” kata Sulaiman.

Senada juga di katakan  Supir misthubisi L.300 ,Adi (37)warga Tarutung  membawa buah -buah menuju medan mengaku mengalami kerugian atas kelangkaan solar ini. Kelangkaan solar berimbas pada pendapatan kami .Bayangkan aja  Betapa ruginya kami , mulai tarutung ke medan biasa 8 jam perjalanan ,ini menjadi 12 jam  perjalaman ke aktivitas jualan kami untuk mengantarkan durian ini terpaksa dihentikan sembari menunggu pasokan solar.”Kata Adi

Menurut pantauan Beritalima , selain itu pula menyebabkan pengguna jalan lainnya merasa mengeluh karena panjangnya antrian tersebut sehingga mengalami kemacetan total.

“Macet kali bang, gara-gara truk yang mau mengisi BBM solar jadi macet di jalinsum ”Keluh salah satu Sepeda motor.(su)

Photo: Akibat kelangkahan BBM jenis Solar membuat  Antrian Truk dan minibus membuat jalinsum Perbaungan macet total(su).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *