Solidaritas Sejuta Vaksin Sehari di Sumenep Dukung Percepatan Penanganan Covid -19

  • Whatsapp
Kegiatan vaksinasi massal di Polres Sumenep ditinjau langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. MH. bersama Forkopimda

SUMENEP, beritalima.com| Program sehari sejuta vaksin yang digagas oleh Polri dan digelar secara serentak pada hari Sabtu (26/6/2021) disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Kegiatan Vaksinasi massal ini merupakan implementasi dari program pemerintah Sejuta Vaksin dalam sehari, serta dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75.

Bacaan Lainnya

Gerakan sejuta Vaksin Polres Sumenep dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan vaksinasi massal di Polres Sumenep ditinjau langsung oleh Forkopimda Kabupaten Sumenep Bahkan Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. MH. menyerahkan vaksin kepada petugas vaksinator dari Dokkes Polres Sumenep.

Dalam rangka mensukseskan vaksinasi massal setiap anggota Polres Sumenep diwajibkan membawa masyarakat minimal 4 orang dan target Polres Sumenep hari ini adalah 3000 orang. Untuk kecepatan vaksin Polres Sumenep dibantu tenaga vaksinator dari Dinkes Sumenep sebanyak 308 orang sedangkan dari Polri sendiri sebanyak 8 orang.

Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin di Polres Sumenep, mendapatkan bingkisan sembako berupa beras 5 kg.

Dalam kesempatan ini Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. MH. mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian terutama Polres Sumenep yang membantu pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam rangka menyukseskan program satu juta vaksin sehari.

“Saya berharap kegiatan vaksinasi ini bisa meningkatkan Herd immunity bagi warga masyarakat Sumenep, kekebalan komunal akan kami tingkatkan guna mengendalikan sebaran covid terutama varian covid baru Delta yang penyebarannya cukup cepat. Sehingga perlunya sinergritas dan kerjasama dari berbagai pihak salah satunya dari Bapak Kapolres Sumenep, Bapak Dandim serta seluruh masyarakat,” kata Bupati Achmad Fauzi.

Guna mempercepat progranm vaksinasi ini dihimbau kepada seluruh masyarakat dan bagi masyarakat yang berkesempatan dan sudah mendapatkan undangan vaksin untuk Segera Vaksin. Sebab Vaksin ini yang akan menyelamatkan kita bersama, Sambung pria yang kerap dipanggil Ujie ini.

Untuk Masyarakat Sumenep, Bupati berpesan kalau tidak penting sekali sebaiknya dirumah saja karena virus Corona dengan varian baru itu cukup ganas dan mengkhawatirkan. Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut;
1. Bupati Sumenep Achmad Fauzi.,S.H.,M.H
2. Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H
3. Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis.,A.md
4. Kajari Sumenep Adi Tyogunawan.,S.H.,M.H
5. Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fetria Fahlevi.,S.IP.,S.I.K.,M.I.K
6. PJU Polres Sumenep
7. Petugas Vaksinator dari Dinkes
8. Masyarakat yang divaksin
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait