Sopir Mengantuk, Mobil Minibus Tabrak Pembatas Jalan

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com – Mobil Minibus yang kemudikan oleh Toni (42 Tahun) warga Wringin Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. Mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di perempatan Kenanten Mojokerto, Jumat (18/01/19) 10.30 WIB.Mobil dengan plat nomor P 1125 NG berpenumpang dua orang tersebut menabrak pembatas jalan sejauh 20 meter.

Kerasnya benturan menyebabkan sejumlah alat pembatas jalan hancur, termasuk kerusakan rambu lalu lintas dan trotoar. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan sang sopir hanya mengalami pusing kepala.

Petugas dibantu warga berupaya melalukan evakuasi, perlu waktu cukup lama agar mobil naas dapat dipinggir kan. Tersangkutnya pembatas jalan di bawah bodi mobil juga mengakibatkan proses evakuasi berlangsung cukup lama. Dampak dari kecelakaan tunggal ini, Arus lalu lintas dari berbagai arah mengalami kemacetan.

Dalam keterangan nya Toni (sopir) mengatakan jika dirinya mengalami ngantuk berat, hingga tak mampu melihat lampu merah menyala.

“Saya mengantuk mas, saking ngantuk nya saya sampai tidak melihat kalau di perempatan lampu menyala merah,” terangnya.

Petugas Polisi lalu lintas (polantas) 901 Kenanten setelah membantu mengevakuasi juga mengamankan sang sopir guna dilakukan tes kesadaran hasilnya, sopir tidak terpengaruh Alkohol. Selain itu petugas juga memeriksa barang bawaan dalam mobil, Hal itu dilakukan sebagai antisipasi dan dikhawatirkan sang sopir terpengaruh minuman keras (miras) dan pengaruh obat obatan terlarang.

“Kami telah melakukan tes kesadaran, hasilnya pengemudi hanya mengantuk setelah melakukan perjalanan dari Bondowoso menuju Ponorogo,” ungkap salah satu petugas jaga Pos 901 Kenanten.(Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *