Sore ini, Turnamen Sepakbola Bupati Cup di Mulai

  • Whatsapp
Sebagai tanda turnamen dimulai, Bupati Sumenep melakukan tendangan bola disaksikan Dandim 0827 Sumenep, Kapolres, Sekda, Ketua Panitia dan Ketua Askab PSSI Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019, digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, melalui Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) setempat.

Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019 dibuka secara resmi oleh Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSi. di  (GOR) Gelanggang Olahraga Ahmad Yani Panglegur Sumenep pada Kamis sore (25 Juli 2019).

Turnamen ini akan diikuti kecamatan di kabupaten Sumenep setiap kecamatan yang ada di Sumenep ini wajib mengirim tim sepak bola.

Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim mengaku sangat mengapresiasi kegiatan kompetesi ini. Politisi PKB ini berpesan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sportif.

Pembukaan bupati cup ini disamping dihadiri bupati Sumenep, juga hadir Sekdakab Edy Rasyadi, Kapolres Sumenep, Dandim 0827 dan pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Kapolres dan juga camat.

Nur Fitriyana Busyro Karim, selaku panitia dalam sambutannya mengungkapkan, pertandingan diharapkan berjalan kompetetif. Apalagi, sistem yang digunakan sistem gugur. “Sementara untuk kecamatan yang tidak ikut, diharapkan tahun depan bisa berkompetesi, ” ujarnya.

Perempuan berparas cantik ini mengungkapkan, dalam pelaksanaan kompetesi bisa menggunakan atau menyewa pemain luar, maksimal dua orang. Itu agar pertandingan perjalan kompetetif. “Kegiatan ini untuk menjaring bibit unggul dalam sepak bola, ” tuturnya.

Ketua Askap PSSI Sumenep Hairul Anwar mengaku sangat mengapresiasi akan digelarnya Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019 ini.

Diharapkan dengan turnamen tersebut, mampu menemukan bibit-bibit unggul pemain yang nantinya akan ditarik untuk bergabung bersama Perssu Sumenep.

“Kita bawa nama Sumenep ke berbagai daerah melalui olahraga, yaitu Perssu. Dari itu, kami harap pada turnamen nanti menemukan bibit pemain yang bagus untuk memperkuat Perssu,” tuturnya.

Sebagai tanda turnamen dimulai, Bupati Sumenep melakukan tendangan bola disaksikan Dandim 0827 Sumenep, Kapolres, Sekda, Ketua Panitia dan Ketua Askab PSSI Sumenep.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *