Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017, Kabuputen Sula

  • Whatsapp

SANANA,beritalima.com – Kepolisian daerah Polres kepulaun sula (Malut) melaksanakan kegiatan pembinaan calon peserta seleksi anggota Polri bertempat di polres sula,

Untuk saat ini, telah masuk pada tahapan sosialisasi. Daftar pelaksanaan kompanye/sosialisasi,pendataan,dan pembinaan dalam rangka penerimaan anggota polri tahun 2017.

sesuai dengan udang-udang nomor 2 tahun 2002 tentang kepolisian negara republik indonesia.keputusan kapolri nomor:kep/1290/XII/2016 tanggal 21 deseber 2016 program pendidikan polri T.A.

Surat telegram kapolda malut nomor:sT/759/XII/2016 tanggal 30 desember 2016 pelaksaan sosialisasi,pendataan,pendaftaran dan pembinaan dalam rangka penerimaan anggota polri T.A.2017.dan surat perintah kapolda maluku utara nomor sprin/23/I/2015 tanggal 12 mei 2015 tentang pelaksanaan kampanye pendataan,pendaftaran dan pembinaan dalam rangka penerimaan anggota polri T.A.2015.dan rencana kerja polres kepulaun sula T,A.2017 maksud dan tujuan untuk memberikan gambaran kepada pimpinan tentang hasil pelaksanaan sosialisasi,pedataan,pendaftaran dan pembinaan dalam rangka penerimaan polri tahun 2017 di wilayah polres kepulaun sula.

a.n.kepala kepolisian resort kepulaun sula,kabag sumda, Komisaris polisi Iraham Syahlan.di ruangan kerja. Jumat 10/3/2017 menyampaikan kegiatan pembinaan tersebut disetiap sekolah SMA sederajat yang ada dan kapemuda pemudi dari Kabupaten kepulaun sula. “Kegiatan pembinaan ini sudah disusun dan direncanakan tahap demi tahap agar para calon peserta seleksi anggota Polri paham dan mengerti bagaimana dan apa saja yang harus dipersiapkan untuk daftar menjadi anggota Polri” jelasnya.

Dikatakan kegiatan tersebut tidak dipungut biaya, sehingga diharapkan nantinya para peserta seleksi penerimaan polri ini dapat lulus dan lolos menjadi anggota Polri pada saat pendaftaran dibuka pada tanggal 13 Maret hingga 8 April 2017.

Sementara salah satu peserta,Aksan , mengatakan keinginan ikut calon seleksi anggota Polri, karena dia sangat tertarik untuk menjadi polisi sejak kecil, “Menjadi Polisi memiliki tugas dan pengabdian yang mulia untuk menjaga keamanan dan menjadi pelayan bagi masyarakat, makanya saya terpanggil untuk menjadi Polisi,” ujar Aksan.‎(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *