Sosialisasi Pilkada 2020, KPU Touna Gelar Road Show

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo una-una (Touna) mengelar Road Show konvoi bersama ,mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Touna dalam menyambut pilkada serentak pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2020.

Kegiatan Road show yang digelar Sabtu pagi (26/1/2020) mengambil start dari lokasi permandian Malotong kecamatan Ampana kota.

Ketua KPU kabupaten Touna, Dirwansyah Putra mengatakan Kegiatan konvoi ini dilakukan bertujuan untuk memberitahukan kepada seluruh masyarakat Touna bahwa pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2020 akan segera dilaunching.

Adapun rute jalan yang dilalui oleh peserta konvoi dalam kegiatan ini yakni jalan Utama trans Sulawesi, jalan Sultan Hasanudin, Tadulako,jalan sis Aljufri,Jalan Yos sudarso, jalan Mohamad Hatta, jalan Ahmad Yani dan masuk lagi dijalan trans Sulawesi hingga finish di Desa Sabo kecamatan Ampana tete.

Sepanjang jalan yang dilewati Masyarakat juga bisa melihat Maskot pilkada KPU yang dihias di atas sebuah Truk ,sepanjang konvoi ini KPU juga mengajak kepada seluruh masyarakat Tojo una-unau ntuk melakukan hak pilihnya pada hari pencoblosan pada tanggal 23 September mendatang.

Kegiatan road show diikuti oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah, Tanwir Lamaming SS. Ag. SH. MH, anggota KPU Provinsi Sulawesi Tengah Divisi parmas dan teknis Sahran Raden,S.Ag,SH,MH, Ketua KPU Kabupaten Tojo Una Una Dirwansyah Putra, S. I. Kom, Sekretaris KPU Rusdin Samu beserta Seluruh Komisioner KPU dan Staf KPU Kabupaten Touna,

Selain itu, dalam kegiatan ini diikuti Kabagops polres Touna AKP Mulyadi, PS. Kasat Lantas Polres Touna IPTU Suproja,SH, Zusuki satria F150 club Ampana , dan ratusan tamu Undangan

Kegiatan sosialisasi ini melibatkan sejumlah awak media yang biasa meliput di lingkup Pemda Kabupaten Touna (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *