Sosialisasi Wasbang di Gelar di Kecamatan Rubaru

  • Whatsapp
Acara Wasbang dihadiri Camat Rubaru, Arif Susanto AP, M.Si, Kapolsek Rubaru, AKP Irianto, Kabid Pembangunan Ideologi Wasbang Ketahanan Bangsa dan HAM, Dra. Sri Nurhayati, MH mewakili Pelaksana teknis (Plt) Bakesbangpollinmas Kabupaten Sumenep, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

SUMENEP, beritaLima – Bertempat di Pendopo Kecamatan Rubaru, Kamis (25/4/2019) melanjutkan sosialisasi dalam rangka peningkatan persatuan, persatuan dan wawasan kebangsaan (Wasbang) oleh Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpollinmas) Kabupaten Sumenep.

Acara tersebut dihadiri Camat Rubaru, Arif Susanto AP, M.Si, Kapolsek Rubaru, AKP Irianto, Kabid Pembangunan Ideologi Wasbang Ketahanan Bangsa dan HAM, Dra. Sri Nurhayati, MH mewakili Pelaksana teknis (Plt) Bakesbangpollinmas Kabupaten Sumenep, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Camat Rubaru menyampaikan rasa syukur terkait dengan terlaksananya penyelenggaraan Pemilu yang berjalan dengan lancar, kondusif dalam suasana aman dan terkendali.

Kapolsek Rubaru AKP Irianto meminta banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan jalannya penyelenggaraan Pemilu.

Khusus untuk Camat Rubaru yang telah maksimal berkolaborasi dengan pihak keamanan, hingga acara pesta demokrasi rakyat ini benar-benar terlaksana dengan lingkungan yang damai dan kondusif.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *