Sosok Muda Milenial Siap Emban Amanah Masyarakat

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Pilkades serentak di kabupaten Lumajang, menggugah kaum muda milenial untuk berkarya membangun desanya. Tak jarang nampak yang muda dengan kegigihannya untuk bertempur mengejar kekurangan para seniornya. Dalam hal ini terbukti di desa Jatirejo, kecamatan Kunir, (12/12/2019).

Sosok muda dambaan para pemuda pemudi, kaum emak-emak, bahkan para bapak dan sesepuh di desa Jatirejo, sangat antusias dengan munculnya sosok muda milenial tersebut. Richo Prile Jevise (mas Riko) nomor urut 4, siap bersaing di kancah politik dengan para seniornya.
Mas Riko siap mengabdi di desanya untuk membangun desa dan membangun SDM masyarakatnya menjadi masyarakat yang cerdas, berkualitas dan bermartabat.

Dalam hal ini, tanggal 18-12-2019 adalah hari penentu kiprahnya para calon pejuang di desanya. Saat yang ditunggu-tunggu, khususnya calon nomor 4 mas Riko. Ketentuan kalau dirinya jadi siap menjadi pelayan masyarakat dan siap menjadikan perubahan desa Jatirejo menjadi desa yang maju, mapan, makmur dan mantab siap bersaing dengan desa yang lain di kabupaten Lumajang.

Saat dikunjungi awak media mas Riko memaparkan, bahwa dirinya hadir dalam ajang pilkades tahun ini, karena dirinya merasa tergugah untuk berupaya menjadikan desa Jatirejo yang lebih maju dan siap bersaing dengan desa yang lainnya. Dirinya berharap bisa memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat desa Jatirejo. Dan bisa menjalankan apa yang menjadi isi yang tertuang dalam Visi Misinya.

“Monggo masyarakat Jatirejo, do’akan dan dukung saya, pilih saya nomor urut 4 untuk menjadi kepala desa Jatirejo periode 2020-2026. Harapan masyarakat adalah harapan saya. Saya akan mengabdi dan menjadi pelayan masyarakat apabila masyarakat menghendaki saya untuk duduk di kursi kepala desa ini. Harapan saya, masyarakat Jatirejo mempercayai dan memilih saya”, ungkap mas Riko. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *