Sowa’a Laoli Sambut Baik Kunjungan Kerja Danlantamal II

  • Whatsapp

Gunungsitoli, beritalima.com – Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE. MSi, menyambut secara resmi kunjungan dari Danlantamal (Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut) II Padang, bertempat di lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara. (14/11).

“Wakil Walikota Sowa’a Laoli, SE. MSi, dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat Datang di Kota Gunungsitoli pada umumnya di Kepulauan Nias”. Ucap Sowa’a Laoli.

Beliau berterimakasih kepada Danlantamal II Padang yang telah mengadakan Kunjungan di Kota Gunungsitoli sebagai wujud perhatian kepada Kota Gunungsitoli secara Khusus di Kepulauan Nias pada umumnya, semoga kunjungan ini menjadi perekat dalam kesatuan NKRI yang harus dijaga bersama. terang Wakil Walikota Sowa’a Laoli.

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang, Bapak Laksamana Pertama TNI Rudwin Thalib, SE, dalam arahannya menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli atas sambutan yang cukup hangat dalam Kunjungan Kerja di Kepulauan Nias ini, dan beliau berharap semoga hubungan kerjasama ini tetap terjalin, terlebih dengan hubungan kemaritiman, agar Pemerintah Kota Gunungsitoli selalu mendukung Danlanal sebagai ujung tombak dalam menyukseskan hubungan kerjasama ini. Ucap Komandan Danlantamal II Padang.

“Dalam penyambutan ini, Wakil Walikota menyerahkan cenderamata dari Pemerintah Kota Gunungsitoli kepada Danlantamal II Padang beserta Ibu, dan demikian pula sebaliknya, dilanjutkan dengan ramah tamah dan jamuan makan siang bersama”. (Angelius Larosa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *