beritalima.com

“Spirit Kemenangan Sumenep Barokah”

  • Whatsapp
“Pendidikan Politik" Dalam Rangka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Pengurus, kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur merapatkan barisan dalam rangka memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati RB. Fattah Jasin – KH. Muhamad Ali Fikri.

Dalam acara bertajuk “Pendidikan Politik” Dalam Rangka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I, Kader PPP berikrar secara bersama – sama. Dalam ikrar tersebut, Kader berjanji untuk memenangkan Paslon 02 Gus Acing – Mas Kiai pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar di salah satu hotel di Kota Keris pada Sabtu (31/10/2020) tersebut dihadiri langsung Paslon Gus Acing dan Mas Kiai. Termasuk Plt Ketua DPC PPP Kabupaten Sumenep Hairul Fatah dan pengurus DPW PPP Jawa Timur.

“Kita mengemban amanah dari PPP untuk memenangkan Paslon 02 Gus Acing-Mas Kiai. Semoga nanti kita bisa memenangkan 02 untuk Sumenep lebih baik,” kata Plt Ketua DPC PPP Kabupaten Sumenep Hairul Fatah.

Sementara itu, Gus Acing berucap syukur karena kader PPP ‘all out’ untuk memenangkan Paslon “Sumenep Barokah”. Pria berkumis ini ingin membawa Sumenep lebih baik. Salah satunya yaitu soal kesejahteraan masyarakat.

“Saat ini Sumenep termiskin kedua setelah Sampang. Maka dari itu, kita perlu untuk bersama-sama membawa Sumenep lebih baik. Sumenep Barokah,” ujar Fattah Jasin.

Menurut FJ, Untuk membawa Sumenep Barokah, pihaknya telah menyiapkan beberapa program prioritas, di antaranya adalah tambahan Rp 300 Juta per desa untuk pembangunan infrastruktur desa. Termasuk program Sumenep Berdaya, pengembangan kawasan ekonomi berdaya baru di wilayah daratan hingga Kepulauan.
(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait