STIE ISM Tigaraksa Merubah Sistem Ilmu Pendidikan Yang Moderen

  • Whatsapp

TIGARAKSA–Beritalima.com Kasdim 0510/Trs. Korem 052/Wkr, Mayor Arh Agung Pujiantoro  sebagai narasumber dalam Rangka kegiatan Ordik mahasiswa/i  di Kampus
STIE ISM(Sekolah Tinggi Ilmu Ekonami  Indonesia School of Manegement)  dengan Tema “Melawan radikalisma dan cinta tanah air”, Sabtu (28/7/ 2018), menyampaikan materi kepada Mahasiswa baru, di Kampus STIE ISM Perum Sudirman Indah,  Kelurahan tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Dalam penyampaianya Mayor Arh Agung Pujiantoro selaku Kasdim 0510/trs, Korem 052/ Wkr memberikan materi kepada 420 mahasiswa/i yang gunanya  kegiatan Ordik ini supaya bisa lebih memahami apa itu bahaya Radikalisme dan Cinta terhadap Tanah Air.

Dikatakan, pada waktu itu telah muncul pada masa kemerdekaan Indonesia, bahkan, dapat di katakan sebagai akar gerakan islam garis keras pada era reformasi, yaitu Di/Tii dan Nii (Negara Islam Indonesia di tahun 1949, gerakan itu disatukan oleh visi dan misi untuk menjadikan negara islam,  dengan bentuk radikalime yang terbagi dua masing- masing radikal kanan dan radikal kiri.

Selain itu Danramil 06/Tigaraksa Kapten Arh P.Sihotang menyampaikan, dengan adanya Mahasiswa baru di Perguruan STIE ISM. TNI akan membina mereka dalam bentuk Bela Negara dan membina kesatuan bersama temanya dan kedisiplinan.

Maka dalam pembinan ini yang kami lakukan agar para  mahasisiwa baru ini bisa dirinya merasa  mencitai tanah air Indonesia.

Sementara itu Rektor STIE ISM Dr.Rufman I Akbar, MM, M.Kom saat di wawancarai, Minggu Siang (29/7/2018)  oleh Sejumlah wartawan menyampaikan STIE ISM (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia School of Manegement) akan menciptakan mahasiswa/I yang andal di kemudian hari dan berguna untuk bangsa dan negara.#cristy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *