Studi Banding ke Jogja, Ketua DPRD Bondowoso Dapat Surprise di Ulang Tahunnya

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Saat melaksanakan kunjungan studio banding ke Jogja bersama dengan Dinas terkait dan anggota pansus ll. Ketua DPRD Bondowoso Achmad Daftar kejutan di hari ulang tahunnya.

Surprise tersebut terjadi di sela-sela acara sarapan pagi di salah satu restoran di Jogja. Sontak saja suasana kebahagiaan bercampur harus terjadi, dimana sang politisi senior PKB ini tiba-tiba disuguhi kue tart sebagai ucapan di ulang tahunnya yang ke 59.

Ternyata, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Bimbingan Konseling (DPPKB) Nunung Setianingsih, yang juga ada di sana menginisiasi kejutan terhadap Ahmad Dhafir.

Kemudian, para peserta yang ikut di sana sepakat untuk membeli kue tar berikut juga lilin dan sebagainya. Dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPC PKB tersebut.

Setelah persiapan sudah matang, kue tar yang sudah terpasang lilin itu, dibawa oleh Fitriatus Sholeha, salah seorang bagian hukum Pemkab Bondowoso, ke dekat Ketua DPRD.

“Selamat ulang tahun,” sontak seluruh yang hadir, secara bersamaan mengucapkan kalimat tersebut.

Sebelum meniup lilin, Ketua DPRD empat periode ini, mendoakan semua anggota DPRD Bondowoso, dan seluruh yang hadir agar juga diberikan keberkahan.

“Semoga anggota DPRD ini, bisa terus bertahan, sama seperti saya yang sudah 28 tahun menjadi anggota DPRD Bondowoso,” katanya, kemudian meniup lilin dan disambut tepuk tangan yang hadir dan diamini oleh para anggota DPRD yang ada saat itu. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *