Christy Tasyakuran dan Deklarasi “OMAH” Perjuangan Andrini Untuk Blora

oleh -6 views

BLORA, beritalima.com | Bertempat di Jl. Sidomulyo Lorong, Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu Blora Jawa Tengah, Christy Andrini SE. menggelar Tasyakuran menempati Rumah (12/12/2019.

Tasyakuran tersebut dilakukan sebagaimana warga baru dan silaturrahmi dengan mengundang wargga sekitar dan tokoh masyarakat di Kabuaten Blora.


Tidak hanya itu, tasyakuran juga sekaligus Deklarasi “OMAH” Perjuangan Andrini dengan tema ” Blora Maju Rakyat Sejatera “. serta menyantuni anak Yatim dan Kaum Duafa.

” Alhamdulillah kami mulai hari ini kami menempati rumah sebagai Omah Perjuangan, dan ini merupakan keseriusan saya untuk ikut andil berperan membangun dan memajukan Kabupaten Blora bersama masyarakat dan tokoh masarakat nantinya ” Pungkas Christy Andrini SE.

Seperti diberitakan sebelumnya, Christy Andrini SE dipinang untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Blora oleh salah satu kader partai besar, yang juga mempunyai basis masa di Kabupaten Blora.

“ karena ini merupakan pangilan, kami juga tidak bisa menolak, dan kami bersama team sudah keliling Blora untuk pengamatan dan kami siap memajukan perekonomian masyarakat Blora,” ujar Christy yang sudah banyak pengalaman di bidang perekonomian.

Pegembangan potensi lain yang dimiliki kabupaten Blora, di sektor pariwisata. Bahkan, ada berbagai konsep pengembangan pariwisata yang telah diprogramkannya ke depan untuk semakin memajukan pariwisatanya.

“Secara garis besar, konsep pengembangan yang dilakukannya adalah menciptakan multiplier effect di kalangan masyarakat, selain itu saya juga ingin mengembangkan kawasan tak terdampak obyek sebagai penyangga wisata. Nantinya, hotel-hotel maupun pendukung pariwisata lainnya bisa dibangun di kawasan Blora atau non obyek wisata,” paparnya.

“Harapannya, nanti wisatawan bisa lebih lama berkunjung ke Blora sehingga dampak bagi masyarakat maupun pendapatan daerah bisa jauh lebih besar,” tandasnya. (rr)