Suami Penganiayaan Istri Hingga Lebam ,Andy diLaporkan Ke Polisi

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)
BeritaLima.com-Setiap hari harus mendapat pukulan membuat Selly Anggraini alias Selyh ( 26) warga Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai sudah tidak tahan dengan rumah tangga bersama Andi Syahputra alias Andy (25), ia pun melaporkan suaminya itu ke Polsek Teluk Mengkudu karena telah melakukan penganiayaan kepadanya, hingga akhirnya Andy pun berhasil di tangkap di rumahnya Senin ( 24/10) sekira pukul 20:30 WIB.

Sely dalam laporannya mengatakan rumah tangganya sudah lama tidak harmonis, di karunia seorang anak sejak menikah lima tahun lalu awalnya suaminya sangat menyayangi dirinya, namun setelah empat tahun berjalan suaminya mulai banyak tingkah, hingga apa yang telah di lakukannya selalu salah di mata suaminya, bahkan Sely yang kerap melakukan ke salahan selalu mendapat pukulan namun karena masih ingin membina rumah tangga Sely tetap menahankan rasa sakit dari pukulan suaminya itu.

Namun puncaknya, Minggu pigi tidak ada hujan dan angin suaminya marah-marah tidak tentu arah hingga mencaci maki Sely, hingga saat itu Sely yang mencoba melawan mendapat pukulan dari Andy bahkan wajah Sely di tinju oleh Andy hingga beberapa kali, tak hanya itu hidup Sely mengeluarkan darah matanya lebab serta luka cakar di bagian wajah. Minggu pagi Sely menjadi bahan pukulan bagi Andy hingga Sely pun tak berdaya dan sempat pingsan di rumahnya, beruntung warga setempat yang mengetahui langsung melakukan pertolongan sedangkan Andy saat itu kabur dari rumahnya.

Sementara itu Andy yang berhasil di tangkap polisi mengatakan ia selalu kesal kepada istrinya yang tidak mementingkan dirinya, bahkan Andy malah memutar balikkan fakta dengan menuding istrinya itu sudah tidak cinta lagi dengannya, “ Justru istriku itu yang tidak beres bukan aku ya aku kesal memang aku pukuli dia” ucap Andy

Hingga kini Andy masih menjalani pemeriksaan di Polsek Teluk Mengkudu. Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B Panjaitan kepada beritaLima mengatakan tersangka di tangkap ketiga ia pulang kerumahnya meski sempat kabur,” Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan tersangka di kenakan KDRT ia ditangkap di rumah meski sempat kabur dan berpikir istrinya tidak melaporkan kejadian itu saat ini masih di periksa” ucap B Panjaitan.(sugi/beritaLima)
Tersangka Andy di Polsek Teluk Mengkudu.Photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *