Sudin Pora Jakut Lakukan Perbaikan 18 Sarana Olahraga

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara melakukan perbaikan 18 titik sarana olahraga di enam Kecamatan yang ada diwilayah Jakarta Utara. Perbaikana sarana olahraga tersebut merupakan tindak lanjut dari usulan warga dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) pada tahun 2018 lalu.

”Pembangunan lapangan olahraga tersebut berdasarkan aspirasi masyarakat pada Musrenbang yang dimulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan lalu Musrenbang tingkat Kota Jakarta Utara pada tahun 2018 lalu,”terang Kasi Sarana dan Prasarana Sudin Pora Jakarta Utara, Chairil Anwar dikantornya, Rabu (19/06/2019).

Sementara itu, kata Chairil sarana olahraga yang dikerjakan pada tahun 2019 ini meliputi, lapangan voli, lapangan basket dan lapangan bulutangkis serta lapangan futsal. “Selain sarana olahraga yang ada dilingkungan warga, pada tahun ini Sudin Pora Jakarta Utara juga melakukan perbaikan sarana olahraga di sekolah,”ujarnya.

Ia mengatakan, pegerjaan sarana olahraga sendiri dimulai dari tanggal 9 Juni ini hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang. “Tahun 2019 ini pengerjaan sarana olahraga paling banyak diwilayah Kecamatan Kelapa Gading,”kata Chairil.

Chairil meminta kepada para pemenang tender pengerjaan sarana olahraga Sudin Pora Jakarta Utara agar melakukan pengerjaannya sesuai dengan perencana atau spesifikasi.

Penulis : Edi Prayitno Editor : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *