FKPP DPRD Sumenep Jalin Kebersamaan Dengan Media Semakin ditingkatkan

  • Whatsapp
Forum Komunikasi Peningkatan Pembangunan (FKPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep bersama para wartawan dari media cetak, online, maupun elektronik di Sumenep digelar di warung makan Man nyaman jl. KH. Mansyur Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Forum Komunikasi Peningkatan Pembangunan (FKPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep kembali dilaksanakan berbeda dari biasanya.

Kali ini kegiatan yang digelar Bagian Humas dan Publikasi DPRD Sumenep bersama para wartawan dari media cetak, online, maupun elektronik di Sumenep digelar di warung makan Man nyaman jl. KH. Mansyur Sumenep Madura Jawa timur.

Sekretaris DPRD Sumenep, Sekretaris DPRD Sumenep, Drs. Ec. H. Sustono, MM, M.Si yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Publikasi, Siswahyudi Bintoro, S.Sos, M.Si, mengungkapkan, jalinan komunikasi dan kebersamaan yang sudah lama dilaksanakan perlu terus dibangun bersama para wartawan di Sumenep. Dengan kegiatan FKPP DPRD Sumenep ini diharapkan dapat semakin memantapkan jalinan komunikasi dan kerja sama dengan para pelaku media di Sumenep.

“Selama ini, kerja sama yang dilakukan bersama para wartawan di Sumenep dirasakan sudah baik. Karena itu, diharapkan bisa semakin dimantapkan”, ujarnya.

Menurutnya, adanya perbedaan pendapat dan semacamnya bisa saja terjadi, namun selama ini bisa dilakukan komunikasi dengan baik, khususnya yang dilakukan Bagian Humas dan Publikasi DPRD Sumenep bersama wartawan yang ada. Tentu saja, selama solusi yang diberikan tidaklah menyimpang dari aturan yang ada.

Diakui mantan Kepala Dinas Perhubungan Sumenep ini, jika selama ini jalinan komunikasi yang dilakukan bersama para wartawan di Sumenep sudah berjalan dengan baik, dan berharap ke depan terus ditingkatkan.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Publikasi DPRD Kabupaten Sumenep Siswahyudi Bintoro, S.Sos, M.Si, juga menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan kerja sama yang sudah dijalin bersama para wartawan selama ini.

“Kami berharap dengan kerja sama yang baik bersama awak media yang biasa melakukan peliputan di DPRD Sumenep, tentunya juga semakin meningkatkan kinerja dalam memajukan Sumenep melalui media,” ucap mantan Camat Bluto ini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *