Sudin SDA Jakut Tambah 180 PHL

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Suku Dinas Sumber Daya Air menambah sebanyak 180 orang Pekerja Harian Lepas (PHL). Rencananya para PHL tersebut akan di sebar di enam Kecamatan yanng ada di Jakarta Utara.

Menurut Santo Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara, Penambahan PHL tersebut guna memenuhi permintaan masyarakat di enam Kecamatan yang minta saluran dikuras. Karena saat ini Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Utara hanya mempunyai 30 PHL maka perlu penambahan agar pengurasan saluran di tiap Kecamatan cepat terselesaikan.

“Dengan ditambahkannya PHL diharapan saluran yang mampet ataupun saluran yang dangkal dapat dikuras lebih cepat. Sehingga saluran yang sudah dikuras akan mampu menampung debit air yang lebih besar,”terang Santo kepada beritalima.com, Senin (09/10/2017).

Santo mengatakan, pembukaan PHL tersebut di buka pada tanggal18 september sampai dengan 29 september 2017 lalu. “Saat ini kami tengah melakukan pengarahan kepada para PHL yang lulus seleksi,”ujarnya.

Sementara kata Santo, para PHL akan mulai kerja setelah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubaha (APBDP) 2017 di sahkan oleh DPRD DKI Jakarta. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *