Gawat, Surat Kendaran Tidak Ada Supir Bus KUPJ TOUR Malah Kabur

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Satuan Satlantas Polres Sergai terus melakukan menggelar razia rutin di jalan jalinsum Medan – Tebing tinggi, Persisnya Depan Mapolres Sergai , Dusun I , Desa Firdaus , Kecamatan Seirampah , Kabupaten Serdang Bedagai , Sumatera Utara . Senin (9/10/2017) sekitar pukul 04:00wib.

Dalam menggelar razia rutin oleh satuan Satlantas Polres Sergai Puluhan kendaraan roda dua maupun roda empat banyak dilakukan tindakan tegas karna tidak memiliki surat – surat kendaraan.

Hal ini hasil Amantan Beritalima.com- dilokasi , terlihat beberapa kendaraan roda dua maupun roda empat banyak dilakukan tindakan tegas oleh satuan personil satlantas polres Sergai dilokasi , karna tidak bisa menunjukan surat -surat kendaraan , baik itu SIM, STNK dan perlengkapan kendaraan baik Kaca Spion dan Helm sehingga dilakukan tindakan tegas penilangan oleh Satlantas Polres Sergai .

Pantuan dilokasi ditemukan salah satu bus KUPJ TOUR jurusan Medan -Tanjung Balai dengan No.Pol.BK 7092 DO saat dilakukan pemeriksaan surat -surat kendaraan tidak bisa menunjukan surat kendaraannya sehingga personil satlantas polres Sergai melakukan penilangan (tilang -Red ) penahanan terhadap bus tersebut.

Ironisnya saat dibawah ke kantor Satlantas Polres Sergai , supir tersebut tidak terlihat ada dilokasi alias kabur meninggalkan kendaraan dijalinsum . Namun sayangnya bus tersebut tidak bisa dinyalakan sehingga dugaan supir bus tersebut sengaja memutuskan kabel stater agar tidak bisa dibawak ke kantor polisi. Sehingga personil satlantas polres Sergai ikut berbondong – bondong mendorong Bus KUPJ TUOR tersebut dijalan jalinsum agar bisa dibawah ke kantor polisi dan akhirnya bus tersebut bisa kembali menyala mesinya .

“Gawat kali supir bus ini , sudah surat – surat tidak ada malah membawa penumpang lagi , malah saat bus di nyalakan untuk dibawah ke kantor polisi ternyata Remnya blong ,” Ucap personil Satlantas yang mengemudi bus tersebut kepada media .

Selang beberapa jam , supir yang membawa Bus KUPJ TOUR tiba di depan Mapolres Sergai dan menjelaskan

” Bukan saya yang membawa bus tersebut , kita hanya menjemputnya saja karna bus tersebut ditinggal di Rantau oleh supir marga Sinaga dan surat -suratnya juga dibawaknya. Dari pada kosong bus tersebut dari Rantau sampai menuju Medan kita sekalian cari sewa dijalan, namun kalau remnya blong kruasa tidak ada ” ucap supir bus kepada Beritalima.com

Repoter Beritalima: Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *