Suguhan Berita Otomotif Terhangat Saat Ini

  • Whatsapp

Bagi Anda para pecinta dunia otomotif, tentunya akan sayang sekali jika melewatkan informasi terhangat dan paling up to date dari berita otomotif di berbagai media. Kini, berita-berita tersebut bisa Anda nikmati hanya melalui ponsel saja. Meski begitu, Anda tetap dapat memperoleh informasi lengkap dan menarik.

Salah satunya informasi Mc Laren yang saat ini membuka penawaran penjualan saham pada para investor yang berminat. Kasus pandemi saat ini benar-benar memberi pukulan keras terhadap tim balap F1 atau formula satu tersebut.

Seperti yang kita tahu, adalah salah satu tim balap Formula Satu yang berbasis di Woking, Inggris. Selain Mc Laren, ada pula tim lain yakni Williams, Ferrari, Renault yang merupakan tim teratas yang mendominasi saat ini. Sayang, Mc laren tampaknya mulai goyah akibat dampak Covid-19.

Tim yang dikenal cukup andal ini memulai debutnya di GP Monaco pada tahun 1966, dan mampu bertahan hingga saat ini dan menjadi salah satu tim di belakang Ferrari dan juga berada di depan tim Williams yang juga termasuk paling sukses dalam sejarah Formula 1. Kabar terbaru mengenai Mc Laren cukup mengejutkan, karena dikabarkan mereka akan memberhentikan 1.200 karyawannya dikarenakan terjadi penurunan dalam penjualan. Semoga Mc Laren bisa segera bangkit, ya!

Berbeda berita otomotif lain, dengan informasi terkini tentang Toyota. Setelah sempat mengalami penurunan penjualan bulan Mei lalu, kini justru penjualan ritel mobil ini meningkat pesat. Ini menunjukkan peminat otomotif SUV juga semakin meningkat, yakni dari sebelumnya sejumlah 6.727 unit menjadi total 11.196 unit dari dealer ke konsumen atau ritel. Tentunya hal ini membuat Toyota turut bangga dan senang atas peningkatan yang begitu signifikan. Mengingat saat bulan Mei lalu penjualan menurun sangat drastis.

Selain itu, Anda tentu butuh berbagai tips dan trik menarik dalam merawat kendaraan. Terlebih saat ini kendaraan akan jarang digunakan akibat pandemi. Jangan salah, justru saat jarang dipakai kendaraan akan mudah mengalami kerusakan jika tidak dirawat dengan benar. Oleh karena itu, Anda pasti sangat memerlukan Informasi yang akurat dan terpercaya seputar perawatan kendaraan di rumah.

Informasi-informasi ini tidak bisa Anda dapatkan begitu saja di media-media yang tersedia. Namun, jika ada sebuah website yang dapat menyajikan berita teraktual dan kaya akan informasi penting, akan menjadi sangat mudah bukan?

Oh iya, apakah Anda tahu mengenai versi SUV Toyota Corolla, yakni Corolla Cross yang kabarnya akan resmi melakoni debut di Thailand? Toyota Corolla Cross ini memiliki dimensi dengan panjang 4.460 mm, lebar 1,825 mm dan tingginya mencapai 1,620 mm. Menariknya, jarak sumbu roda Corolla Cross sama persis dengan C-HR, loh. Desainnya sangat apik dan tampan sekali untuk ukuran SUV modern.

Bagi Anda pecinta SUV tampan seperti ini, jelas akan sangat tertarik melihat penampakannya bukan? Sebab kata-kata saja tidak cukup untuk menjelaskannya. Namun, saat membaca informasi tersebut dalam website berita otomotif, Anda akan disajikan ulasan beserta gambar yang dapat memuaskan rasa penasaran.

Website berita otomotif terbaik yang bisa Anda adalah otoloka.id tentunya. Anda akan menemukan banyak informasi berguna tentang berita otomotif maupun hal lain terkait dunia otomotif pada website ini. Apalagi, pada website otoloka.id terdapat fitur notifikasi yang bisa Anda aktifkan sehingga setiap kali ada berita otomotif baru, notifikasi tersebut akan segera muncul dan memberitahukan secara otomatis. Wah, akan sangat sayang jika dilewatkan, ya?

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait