Suhandoyo Siap Membawa Rakyat Lamongan Menuju Sejahtera dan Bermartabat

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com- Semangat mewujudkan kehidupan rakyat Lamongan yang lebih baik dan sejahtera disemua sektor, terpatri pada diri Suhandoyo yang turut maju merebut kursi Bupati Lamongan periode 2020-2025.

Cita-cita Suhandoyo yang sangat mulia dan bermartabat ini, semakin hari semakin nampak di kalangan masyarakat luas. Baik yang tinggal di pedesaan maupun di kota.

Popularitas figur Calon Bupati Lamongan, Suhandoyo, memang sangat luar biasa. Dasarnya yaitu perjuangan membangun dari sektor infrastruktur pertanian, sarana pendidikan agama non formal, rabat jalan dusun, dan lainnya. Semua sudah terbukti dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lamongan saat Suhandoyo menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Timur dua periode.

Respons masyarakat yang antusias terhadap pencalonan Suhandoyo, juga dilandasi karakter dan jiwa kepemimpinannya yang merakyat. Artinya saat melangkah tugas turba, selalu mendahulukan apa yang dibutuhkan rakyat.

“Selama ini, Suhandoyo diibaratkan mutiara yang indah dan menarik, tapi terpendam dilumpur. Dan baru pada Rabu 9 Desember 2020 nanti, Insyaallah masyarakat Lamongan berbondong bondong ke tempat pemungutan suara untuk mengangkat mutiara yang indah dan nenarik untuk dipilih sebagai Bupati Lamongan periode 2020-2025, ” terang Badrul Hariadi, koordinator Pemenangan komunitas 1 HATI Suhandoyo-Astrid.

Badrul menambahkan, ungkapan sederhana diatas,bukan suatu ilusi dan impian. Tapi karya perjuangan Suhandoyo, memang sudah banyak terbukti di Desa dan Dusun di kabupaten Lamongan.

“Insya Allah, apabila pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Lamongan 2020-2025, No.Urut 1. Ir.H.Suhandoyo- Dra.Hj. Astiti Suwarni dikehendaki Allah SWT menang, maka masyarakat Lamongan memiliki masa depan sejahtera ekonominya dan bermartabat,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait