Suhandoyo Silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Nurul Huda Suci

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com- Dengan didampingi jajaran team sukses dan team pemenangan, Cabup Lamongan, Jawa Timur, nomor urut 1, Ir.H. Suhandoyo, melakukan silaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda Suci, KH.M.Ma’shum.

Tujuan silaturahmi ini, untuk mohon doa restu kepada KH. Ma’shum, atas pencalonan dirinya sebagai bupati Lamongan periode 2020-2025.

“Alhamdulillah, Romo Yai Ma’shum sangat merespon positif pencalonan saya dengan tulus dan khusu’. Beliau mendoakannya,” ucap Suhandoyo.

Kaharudin, ketua team sukses paslon KOMPAK ini, menilai, banyak manfaat yang bisa dijadikan penyempurna untuk melangkah menangkan paket nomor urut 1 Suhandoyo-Astrid, dalam silaturrahmi tersebut.

Berdasarkan pantauan, dukungan paslon Suhandoyo-Astrid, menurut koordinator pemenangan Komunitas 1 HATI, Badrul Hariadi, dukungan pemilih paslon Suhandoyo-Astrid, cukup signifikan prosentasinya dan hampir merata di 27 kecamatan. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait