Sukses Mengolah PBB-P2, Bupati Pamekasan Berikan Penghargaan Kepada Camat-Lura-Kades

  • Whatsapp

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mengberikan reward berupa penghargaan kepada Kepala Desa Buddagan yang telah sukses dan berhasil mengolah dengan baik Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mengberikan reward berupa penghargaan kepada sejumlah Camat, Lura dan Kepala Desa, yang telah berhasil mengola dengan baik Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dari beberapa perwakilan di Tiga Belas Kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Pemberian reward tersebut diberikan ketika apel rutin awal bulan di halaman kantor Bupati Pamekasan Senin (03/02/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam pemberian penghargaan itu ditinjau dari pengelolaan PBB-P2 disetiap Kecamatan, Lura dan kepala Desa sejak Tahun 2019, Kategori tercepat lunas paling awal, penyetor terbesar, dan petugas pemungut PBB-P2 terbaik.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada mereka bagi yang telah sukses dan berkometmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang sudah sukses melaksanakan PBB-P2 terbaik.

“Selamat kepada penerima penghargaan, semoga ini menjadi pemicu bagi yang lain untuk lebih cepat lagi bekerja dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya ketika sambutannya, Senin (03/02/2020) pagi.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih atas semangat para camat,lura dan kepala Desa yang telah sukses Dalam menagih dan melunasi PBB–P2 dari para wajib pajak

“Kami harapkan pada tahun mendatang realisasi penerimaan PAD dari sektor PBB lebih meningkat lagi,”jelasnya Baddrut Tamam.

“Semoga hal ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya,”tambahnya.

Disamping itu juga Bupati Pemekasan, selain memberikan penghargaan kepada mereka Camat, Lura dan Kades pihaknya ingin menguatkan semangat dalam pengabdian dan perjuangannya.

“Dalam silaturrahmi ini juga bagian ajang menguatkan semangat, pengabdian dan perjuangan kita semua,”pungkasnya.[AR]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait