Sukses Wujudkan Inovasi Membangun Negeri 2023, Bupati Pamekasan Terima Penghargaan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Saat Menerima Penghargaan dari salah satu stasiun TV nasional .

PAMEKASAN, Beritalima.com|Masyarakat Pamekasan wajib berbangga diri karena telah memiliki bupati yang benar-benar inovatif dan berkreasi di segala bidang.

Terbukti banyak prestasi yang sudah diraih oleh Baddrut Tamam, sebagai bupati Pamekasan, yang telah bangkit untuk membangun kabupaten Pamekasan menjadi Pamekasan Hebat, rajja,bejjre tor parjuge.

Salah satunya adalah penghargaan inovasi membangun Negeri 2023 dengan kategori Penggerak Reformasi Birokrasi di salah satu stasiun TV nasional yang diterima langsung Baddrut Tamam selaku Bupati Pamekasan, Sabtu (25/2/23) lalu.

“Berkomitmen bersama untuk menjadi Pamekasan Hebat itu merupakan sebuah keharusan bersama. Tentu hal ini luar biasa untuk menggagas para pemuda agar ke depan bisa menjadi lebih baik dan pastinya memotivasinya,”ucap Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, kepada Beritalima.com
Senin(27/02/2023), siang.

Lanjut salah satu komitmen yang di junjung tinggi Kabupaten Pamekasan yakni tidak adanya jual beli jabatan selama masa kepemimpinannya.

Sebagai kota pendidikan dan pusat edukasi, Pamekasan dikuatkan dengan banyaknya lembaga pendidikan dari tingkat perguruan tinggi hingga pesantrennya yang menyebar hampir di setiap kecamatan. tak heran, jika hal tersebut membawa Pamekasan sebagai Penggerak Reformasi Birokrasi.

“Ini hal sangat luar biasa, kita dapat semakin yakin dan positif bagaimana pemuda kita di sana semakin berinovasi untuk terus melakukan hal lebih baik untuk masa depannya. tidak cukup dengan penghargaan ini, namun bagaimana kita tetap eksis semakin optimis membangun dan terus semakin menggenjot Pamekasan untuk lebih kedepannya,” ujarnya.

BAddrut Tamam berharap, prestasi tidak hanya dijadikan sebagai ajang penghargaan ataupun mencari ketenaran, melainkan.”Bagaimana kita semua menjadi corong agar para pemuda dan kita semua dan juga seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan semakin ekstra dalam menumbuhkan Pamekasan kedepannya,”jelasnya.

Dirinya terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakatnya. Dan selalu meminta serta memohon doa kepada masyarakatnya.

“Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Pamekaasan, penghargaan ini untuk masyarakat, dan semoga hal ini menjadi motivasi bagi anak muda untuk menjadi lebih berinovasi demi kemajuan pamekasan ke depan,”tutupnya. (AY/Editor Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait