Sunday Morning Ride Gelaran JD.ID Ramaikan Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | JD.ID bersama puluhan komunitas Vespa telah mewarnai keramaian Kota Surabaya, Minggu (5/12/2021). Mereka keliling kota terbesar kedua ini, start dan finish di “LocaaHands” Jalan Tunjungan 39 Surabaya.

Kegiatan Sunday Morning Ride bertajuk “Ride Now Pit Later” ini diinisiasi JD.ID yang berkolaborasi dengan Locaāhands bersama komunitas Vespa Surabaya. Mereka sukacita menikmati berkendara dan keasrian Kota Surabaya mulai pukul 07.00 hingga pukul 09.00.

Tiba kembali di LocaaHands, mereka melanjutkan acara dengan beragam kegiatan, mulai dari sarapan, live DJ Set, gathering, games dan aktifitas lainya. Kegiatan santai ini dijadikan ajang berbagi pengalaman oleh sesama penggemar scooter unik asal Italia tersebut.

Market Manager JD.ID Jatim, Michael Johar, mengharapkan gelaran acara ini membuat komunitas Vespa semakin solid, saling berbagi pengalaman dan antusiasme di dunia otomotif dan lifestyle.

“Bagi JD.ID sendiri event ini merupakan salah satu wadah untuk mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Surabaya sekaligus memperkenalkan JD.ID sebagai platform yang juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle dan hobby dengan harga yang kompetitif dan tentunya memiliki produk #DijaminOri,” lanjutnya.

Ditambahkan, dalam acara “Ride Now Pit Later” ini 2 motor Vespa JD.ID ikut berkeliling kota bersama teman-teman komunitas Vespa lainnya. Dia juga menyampaikan, pantau terus akun Instagram official JD.ID @jdid dan jangan lupa untuk selalu check informasi selengkapnya melalui akun website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android. (Gan)

Teks Foto: Warna-warni Scooter menambah keindahan Kota Surabaya, Minggu (5/12/2021). Kegiatan ini diadakan JD.ID bersama LocaaHands dan Komunitas Vespa Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait