Sungguh Terlalu..!!!!! Oknum Karyawan PLN Situbondo Diduga Hamili Warga Rogojampi

oleh -95 views

BANYUWANGI, beritalima.com –
Momen reuni keluarga besar saat hari raya Idhul Fitri yang lalu benar-benar tidak terlupakan bagi NR (38th) seorang janda warga kecamatan Rogojampi.

Bagaimana tidak saat itu dirinya bertemu dengan SG (48th) seorang duda yang diketahui bekerja di PLN Situbondo yang masih terhitung saudara jauh NR.


Merasakan sama-sama kesepian karena berstatus janda dan duda rupanya membuat NR termakan bujuk rayu SG untuk berhubungan intim layaknya suami istri dengan janji mau dinikahi oleh SG.

Dan hubungan asmara kedua insan berlainan jenis itupun tidak hanya sekali tapi sudah beberapakali hingga membuat NR kini berbadan dua alias hamil 3 bulan.

Sayangnya saat mengetahui NR telah hamil akibat perbuatannya kini SG malah terkesan menghindar saat di hubungi NR untuk bertanggung jawab atas kehamilannya.

“Selama ini saya hanya dekat dengan SG dan berhubungan intim juga hanya dengan dia, kenapa sekarang setelah saya hamil dia malah sangat sulit dihubungi”,ujar NR saat dikonfirmasi dirumahnya.

Sedangkan saat SG coba dikomfirmasi awak media melalui telpon selularnya hanya sekali sekali membalas itupun balik bertanya darimana bisa dapat nomer ponselnya namun saat ditelpon selalu tidak diangkat. (Tim)