Suprapto Dg Situru Dipastikan Maju Pada Pilkada Touna 2020

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Tojo Unauna (Touna) Ir Suprapto Dg Situru MH di pastikan maju bertarung dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Touna pada tahun 2020 mendatang.

Sekretaris Partai PAN Mohamad Salim makaruru SS kepada berita lima kamis (3/10 /2019) mengungkapkan sudah dipastikan ketua DPD partai PAN Suprapto Dg Situru maju sebagai bakal calon Bupati tojo una una.

” indikatornya, saat ini kita sudah melakukan pendaftaran di beberapa partai politik , salah satunya PDIP kita sudah mendaftar dan sudah mengembalikan berkas, Partai Gerindra dan partai perindo pun demikian” Kata Salim.

” kalau Demokrat dan PKB telah membuka pendaftaran, maka kami akan mendaftar juga di kedua partai itu” tambahnya.

Salim makaruru yang juga saat ini menjabat wakil ketua DPRD Touna mengatakan , sejauh ini telah berkomunikasi lebih jauh bersama Suprapto Dg Situru terkait persiapan menghadapi Pilkada mendatang.

“kita sudah melakukan beberapa kali pertemuan di internal partai, dan sudah melakukan lobi lobi dengan partai politik yang kemarin sudah di tindak lanjuti dengan pendaftaran beliau” jelasnya

Bahkan kata Salim, Suprapto Dg Situru juga sudah sering menyampaikan persiapan dirinya akan maju dalam Pilkada di setiap kegiatannya di daerah.

” saat ini kami di DPD PAN Kabupaten Tojo Unauna akan terus melakukan konsolidasi kebawah, dalam rangka membentuk tim pemenangan SDS” ungkapnya.

Sementara itu, Saat ditanya soal siapa wakil yang akan mendampingi Suprapto, Salim mengatakan dari hasil komunikasi dengan Legislator tiga Periode di DPRD provinsi itu menginginkan pendampingnya dalam Pilkada Kabupaten Touna adalah seorang birokrat.

” jika berpasangan dengan birokrat akan terkendali dengan aturan harus mundur dari ASN , maka bisa jadi beliau berpasangan dengan politisi, namun saat ini kami telah melakukan survei, dari hasil survei itu akan kelihatan siapa yang akan menjadi pendamping beliau” tandasnya (HW/CH).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *