beritalima.com

Suprapto: “Rangkaian Kereta Anjlok di Malang Bukan Mistis”

  • Whatsapp
Kereta cadangan yang anjlok di Stasiun Malang Kota Lama, Rabu (18/11/2020) sore.

MALANG, beritalima.com | Rangkaian kereta api (KA) anjlok dari rel di Stasiun Malang Kota Lama, Rabu (18/11/2020) pukul 15:02. Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto, mengatakan, anjloknya rangkaian kereta cadangan ini terjadi saat dalam proses langsir.

Rangkaian kereta tersebut terdiri 7 gerbong. Dan yang mengalami anjlok gerbong 1 sampai 4. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara untuk penyebabnya masih dalam proses penyelidikan,” kata Suprapto saat ditemui di TKP, Rabu (18/11/2020) petang.

Ia menambahkan, selain itu tidak ada perjalanan KA yang mengalami keterlambatan. Seluruhnya masih beroperasi secara normal, karena perjalanan KA lainnya masih dapat melintas di jalur 1 Stasiun Malang Kota Lama.

Namun demikian, KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini KAI Daop 8 Surabaya masih melakukan evakuasi terhadap 4 gerbong yang anjlok tersebut. “Kami terus berupaya agar gerbong yang anjlok secepatnya bisa kembali pada kondisi normal,” tutup Suprapto. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait