Surya Bakti, S.Sos Lepas PS Bintang Utara, Ir. Davit Siregar Apresiasi PS Bintang Utara

  • Whatsapp
www.beritalima.com

ĹABUHANBATU, beritalima.com – Surya Bakti, S.Sos selaku Menejer tim PS Bintang Utara sore ini melepas para pemain dan official mengikuti turnamen sepak bola U16 Piala Summer 2019 di PT Inalum, Ketua Askap PSSI Labuhanbatu Apresiasi Tim Bintang Utara, Jumat ( 30/8/2019)

Turnamen Yang di gelar PT Inalum dilaksanakan Mulai tanggal 30 Agustus s/d 1 September 2019 bertempat di Lapangan utama Tanjung Gading Kabupaten Batu Bara, PS Bintang Utara salah satu peserta dari 6 Tim yang diundang, adapun Tim tersebut diantaranya: SSB Aldas Prima Inalum, SSB Disporasu Medan, SSK KKBO United Langkat, PS Askab Sergai dan SSB Bakri Asahan.

Surya Bakti Saat pelepasan Tim Bintang Utara menyampaikan agar seluruh pemain tetap menjaga sportifitas saat diluar maupun di lapangan, jaga kesehatan dan buat yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu,

Surya menambahkan kalah menang soal biasa, saya berharab tim ini dapat memboyong Piala Summer ke Labuhanbatu, Salam Olah Raga.

Sementa Pembina PS Bintang Utara drs, Swarno kepada awak media berharap tim ini dapat menjuarai turnamen Piala Summer, disamping itu menambah jam terbang pemain, hal ini juga.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Ir. David Siregar saat dikonfirmasi awak media mengatakan, saya sangat mengapresiasi tim Bintang Utara secara mandiri mengikuti turnamen diluar Labuhanbatu tanpa bantuan, dengan biaya sendiri mereka siap bertanding harumkan nama Labuhanbatu.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Kepada Keseblasan Lain yang ada di Labuhanbatu dapat mengikuti apa yang dilakukan PS Bintang Utara ini, tegas Davit Siregar.( Oelies)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *