Surya Paloh Sapa Caleg Nasdem 2019-2024 Melalui Surat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menyapa seluruh calon legislatif (caleg) yang diusung untuk pemilihan legislatif (pileg) pada pemilihan umum (pemilu) serentak 17 April tahun depan.

Tidak seperti lazimnya, Surya menyapa kader Nasdem melalui surat resmi yang ditujukan kepada masing-masing caleg. Dalam surat 10 Oktober 2018 itu, Surya mengawali dengan menyampaikan kata hanya ada satu niat yang dimilikinya saat mendirikan NasDem tujuh tahun lalu, yakni melakukan perubahan atas bangsa dan negara ini.

Surya mengingatkan caleg Nasdem soal masa kampanye, tentang Pilpres dan Pileg yang digelar serentak dengan menggunakan sistem penghitungan suara yang baru.

Atas dasar itu, para caleg sebagai ‘prajurit gerakan perubahan yang militan siap memenangkan pertarungan’ Surya meminta untuk merebut hati rakyat agar memberikan kepercayaan pada misi NasDem.

Pada bagian akhirnya suratnya, Surya meminta calegmencurahkan seluruh energi dan saling membesarkan. Caleg DPRD Kabupaten/ Kota juga diminta mencari suara bagi caleg DPRD Provinsi dan DPR RI, karena ukuran partai besar ditentukan jumlah kursi di Senayan.

Berikut isi surat Surya Paloh:

www.beritalima.com

Jakarta, 10 Oktober 2018

Kepada Yth
Saudara Caleg
di
Tempat/

Tujuh tahun lalu, ketika saya mendirikan NasDem, hanya ada satu niat, yaitu melakukan perubahan atas bangsa dan negara ini: Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi dengan bangsa-bangsa dunia. Untuk tujuan ini NasDem tidak punya pilihan selain harus menjadi partai besar.

Saudara, masa kampanye Pemilu dan Pilpres 2019 sudah dimulai. Inilah kali pertama Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif dilaksanakan serentak dan menggunakan sistem penghitungan suara yang baru, dimana akumulasi suara sebanyak banyaknya adalah keniscayaan.

Saya yakin, Saudara adalah prajurit gerakan perubahan yang militan dan siap memenangkan pertarungan. Ketuklah tiap pintu, rebut hati masyarakat agar mereka menaruh harapan dan percaya pada misi suci Partai NasDem.

Saya minta Saudara bersatu mencurahkan seluruh energi. Kita harus saling membesarkan. Caleg DPRD Kabupaten/ Kota harus juga mencari suara bagi caleg DPRD Provinsi dan DPR RI. Sebab, ukuran partai besar ditentukan oleh jumlah kursi di Senayan.

Akhirnya, saya mengucapkan selamat berjuang. Mari kita rebut kemenangan dan Saudara adalah ujung tombak kemenangan tersebut.

Bersatu – Berjuang – Menang

ttd

SURYA PALOH

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *