Syukuran HUT POMAD Ke-70 : Subdenpom IM/I-I Bireuen Santuni Anak Yatim dn Buka Puasa Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima – Subdenpom IM/I-I Bireuen mengadakan syukuran dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke -70 Polisi Militer Angkatan Darat ( POMAD) dengan menyantuni anak yatim serta buka puasa bersama dengan masyarakat dalam wilayah Kota Juang, Rabu (22/6) malam.
Komandan Subdenpom IM/I-I Bireuen Kapten Lumban Raja Samosir dalam pidato singkatnya menyebutkan, menyantuni anak yatim hanya sebatas lingkungan kota Bireuen meliputi Gampoeng diseputaran Bandar Bireuen sebanyak 20 orang.
Dijelaskan, sebelum disantuni anak yatim tersebut semua mereka bersama pimpinan Dayah Meunasah Capa Utara baca yasin secara bersama.
Setelah usai pembacaan yasin dan pemberian santunan mereka buka puasa bersama dengan penuh keharuan bersama para undangan lainnya.
Acara santunan anak yaitim dan buka puasa bersama turut dihadiri Komunitas Becak Kelompok E, penarik Ojek dalam wilayah Bireuen, Dandim 0111/Bireuen, Danyonif Jaya Sakti 113 Bireuen , Camat Kota Juang , Kasatpol PP/WH,Para wartawan dan sejumlah masyarakat di lingkungan Bireuen.
Situasi dan kondisi hujan namun kegiatan berjalan sukses tanpa ada kerndala karena memang sudah ada pesedian panggung tenda yang kuat dn tidak tembus air sehingga aman,nyaman dan lancer. (Suherman Amin )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *