Syukuran Idul Adha 1440 H, Pesantren Tahfizh Al Azhar Gelar Makan Bersama

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com
Syukuran Idul Adha 1440 Hijriyah, Pesantren Tahfizh Al Azhar yang terletak di Jl. Perintis, Kel. Padang Bulan Rantauprapat, diisi dengan acara makan bersama yang di hadiri Pengurus Yayasan, Pimpinan Peasanten, Abi dan Umi , Orang Tua beserta Santri dan Santri dan Santri Wati yang dilaksanan minggu ( 18/8).

Acara di awali dengan mempersiapkan menu yang disajikan untuk santap bersama, kaum bapak mendapat tugas menyembelih satu ekor kambing sampai dengan membuat potongan daging untuk dimasak kaum ibu menjadi makanan siap untuk di sajikan berupa kari kambing dan beberapa menu lain nya.

Selama proses berlangsung tampak kebersamaan, kegemberian dan saling bersilaturahmi diantara orang tua, pengurus yayasan beserta abi dan umi untuk saling mengenal dan lebih dekat. Abdul Rojab Nasution Pimpinan Pesantren Tahfizh menjelaskan bahwa kegiatan hari ini terlaksana berkat dukungan orang tua santri dan santri wati kami, kami berharap melalui kegiatan ini dapat menyatukan hati dan persepsi bersama dalam mendukung terlaksana nya proses pendidikan di pesantren tahfizh Al Azhar dalam menghasil kan hafiz dan hafizah serta generasi yang cinta Al Quran.

Dan kedepan kami berharap partisipasi dan kehadiran orang tua dalam kegiatan yang kita laksanakan dapat lebih meningkat terkhusus pada kegiatan pengajian orang tua yang akan dilaksanakan setiap bulan nya di pesantren ini yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ustad H. Rendi Fitrayana, LC, M Hi Ketua Yayasan Alzhar, Eiwan Budi Kuswara ketua komite pesantren tahfizh , Abi Ahmad Fauzi dan Fadli Amri Hasibuan Kepala sekolah dan ketua komite MDTA Al Azhar, kegiatan ini diakhiri dengan makan siang bersama di lanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah.(Fadli Hsb.)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *