Tabligh Akbar Rangkaian HUT Ke-51 Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Menyambut Hari Jadinya yang ke-51 Tahun 2019 kali ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menghadirkan K.H. Ahmad Muwafiq dalam kegiatan Tabligh Akbar dalam rangkaian HUT tersebut. Bertempat di Masjid Raya Baitul Izzha Padang Harapan Kota Bengkulu. Rabu (30/10).

Gubernur Rohidin Mersyah mengatakan, Tabligh Akbar kali ini juga merupakan wujud syukur atas kondusifnya Bengkulu dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu dan ditetapkannya Polda Bengkulu dari Type B ke Tipe A.

Dengan mengusung tema Tetap Semangat Bangun Bengkulu Gus Muwafiq sampaikan tausiah tentang kebersamaan dalam perbedaan.

Sementara itu, Kiayi Ngadri yang juga Ketua PC NU Rejang Lebong menilai, dengan menghadirkan Gus Muawafiq dalam Tabligh Akbar kali ini, menurutnya, Gubernur Rohidin adalah pemimpin yang patut untuk ditiru.

“Saya kira inilah contoh seorang pemimpin, meskipun beliau berbasis Muhammadiyah, namun ketika menjadi gubernur maka ia menjadi milik seluruh masyarakat Bengkulu yang harus mengayomi seluruh masyarakat. Sehingga masyarakat tidak terkotak-kotakkan oleh paham-paham keagamanaan maupun ormas keislaman. Pantas ditiru,” demikian Kiayi Ngadri yang turut hadir bersama rombongan. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *