Tabur Kebaikan, Cong Wahyu Dapat Apresiasi dari Wabup Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Tak henti-hentinya Cong Wahyu selalu memberikan kejutan kepada warga di 3 kecamatan, Pademawu, Galis dan Larangan.

Kali ini Cong Wahyu didampingi Ayahanda Bambang Budianto selaku Owner PR Ayunda terjun ke sekolah untuk memberikan Beasiswa kepada 50 anak yatim.

Bacaan Lainnya

Hal ini langsung mendapatkan respon Positif dari Wabup Pamekasan, Fattah Jasin, sehingga beliau juga mendampinginya.

“Saya apresiasi Cong Wahyu benar-benar fakta peduli terhadap dunia pendidikan, ini sangat luar biasa, terimakasih Cong Wahyu semoga bantuan Beasiswa ini dapat bermanfaat bagi anak yatim untuk semakin baik lagi pendidikannya,”tutur dalam sambutannya Fattah Jasin. Rabu (17/5/2023).

Fattah Jasin berharap ada pengusaha lainnya yang peduli terhadap pendidikan di kabupaten Pamekasan. Selain itu, pihaknya berharap kepada CV Ayunda yang bergerak di bidang produksi rokok untuk tidak jenuh menebar kebaikan terhadap masyarakat Pamekasan.

“Semoga kedepannya ada pengusaha-pengusaha lainnya yang peduli terhadap pendidikan layaknya PR Ayunda ini,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Owner Ayunda Group Bambang Budianto menjelaskan,bahwa hadirnya Cong Wahyu di tenga-tenga masyarakat Pamekasan, murni peduli terhadap dunia pendidikan yang di dalamnya ada Siswa-siswinya berstatus yatim piatu.

“Kami ada dan terwujud untuk masyarakat kecil, tujuan kami tentu ingin membantu masyarakat dengan dana CSR (Corapoyrate Social Responsibility) CV Ayunda Permata Sejahtera memang diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat,”jelas dan tutupnya. (An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait