Tahapan Pilkades Dieng Memasuki Penetapan DPT dan Nomor Urut Calon Kades

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Penetapan DPT dan nomor urut calon kepala desa Dieng yang dilaksanakan di GOR  desa Dieng kecamatan Kejajar pada Senin malam (23/9) disaksikan sekira 50 tamu undangan dan disaksikan Forkompinca Kejajar, pemerintah desa Dieng, calon kepala desa Dieng, ketua tokoh masyarakat, dan tim sukses dari masing – masing calon kades Dieng.

Adapun jumlah DPT pemilihan kepala desa Dieng 1735 orang, terdiri dari laki – laki 866 dan perempuan 869 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Kejajar IPTU Suriyanto mengajak kepada semua masyarakat Dieng harus saking menjaga keamanan, kenyamanan sehingga pada pilihan Kades nanti akan kondusif dan tercipta kedamaian.

Wakapolsek juga menghimbau kepada calon kepala desa agar siap menang dan siap kalah. Siapa pun nanti yang terpilih menjadi Kades, semua itu adalah kemenangan bagi warga masyarakat desa Dieng.

Himbauan juga diberikan kepada semua tim sukses dari masing – masing calon untuk mengedepankan keamanan, kenyamanan di masyarakat selama pelaksanaan Pilkades.

“Hasil pengundian nomor urut 1 nama Muhammad Sukur TTL. Wonosobo 02 – 03 – 1979, dusun Dieng Rt. 008 Rw.002, pendidikan terakhir SMA, pekerjaan petani/pekebun. Sedangkat nomor urut 2 adalah Sumardi Yuwono, S. Tp, TTL. Wonosobo 16 – 09 – 1970, dusun Dieng Rt. 004 Rw. 001, pendidikan terahir S.1, pekerjaan petani/pekebun. ” Terang IPTU Suriyanto. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *